Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Luncurkan Lini Busana untuk Pertama Kalinya

Kompas.com - 27/03/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Bagi Anda penggemar setia restoran cepat saji McDonald's, busana dengan motif burger Big Mac mungkin akan menarik perhatian Anda. Ya, restoran cepat saji yang ikonik lewat huruf M besarnya ini, baru saja meluncurkan imlovingit24, sebuah brand yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Semua produk yang ditawarkan menampilkan motif multiple dari signature menu McDonald's yang terkenal, yaitu burger Big Mac. 

Diluncurkan di atas panggung McCatwalk, yang berlokasi di Stockholm, Swedia, ternyata imlovingit24 tidak hanya menyajikan produk piyama, raincoat dan sepatu boots saja, tapi jugadekorasi dinding, sarung bantal, selimut hingga busana hewan peliharaan  juga diluncurkan.

METRO.CO.UK Rainboots bermotif burger ikonik, Big Mac.

Banyak yang menduga, ide marketing McDonald 's menjual busana dan dekorasi rumah ini, datang dari kreasi desainer Jeremy Scott yang sempat melansir koleksi busana Moschino tahun lalu dan identik dengan gaya playful. Tema busana bermotif yang dipresentasikan Jeremy Scott untuk Moschino, salah satunya menampilkan motif dengan lambang M menyerupai logo McDonald's.

METRO.CO.UK Satu set perlengkapan tidur bermotif burger yang terdiri dari bantal, sprei, dan selimut.

Menurut pantauan Kompas Female, lewat situs penjualan barang-barang imlovingit24, yakni Big Mac Shop, harga yang dibanderol oleh untuk sepasang piyama adalah sekitar 750 ribu rupiah. Sedangkan untuk satu set perlengkapan tidur yang terdiri dari bantal, sprei, dan selimut, dihargai sekitar 1,4 juta rupiah (dari kurs Swedia). Sayangnya, belum jelas apakah peluncuran imlovingit24 ini juga akan dilakukan di Indonesia atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com