Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Busana Anak dengan Kualitas Terbaik dan Desain yang "Fun"

Kompas.com - 27/03/2015, 15:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Memilih produk terbaik untuk anak, memang dianjurkan. Apalagi sehubungan dengan busana yang dikenakan anak. Bahan yang nyaman, kualitas terbaik, tanpa melupakan sisi estetika yang menarik, menjadi faktor yang dipertimbangkan seorang ibu saat harus memilih pakaian anak.

Pumpkin Patch, label busana anak yang berasal dari Auckland, New Zealand, bisa menjadi salah satu pilihan. Menghadirkan kualitas penggunaan bahan terbaik, Pumpkin Patch tampil lewat garis desain yang segar, fun plus harga yang terjangkau. Memang merupakan impian setiap orangtua!

Sejak awal kemunculannya, Pumpkin Patch menawarkan konsep "seriously fun", dimana kenyamanan tetap yang terdepan, tanpa melupakan sisi fun-nya. Ragam warna dan model yang ceria menjadikan label busana anak ini sangat mudah untuk dikenakan. Mulai dari busana sehari-hari, busana tidur, pakaian renang, sepatu hingga aksesori tersedia di gerai ini.

Memasuki pergantian musim mode, Pumpkin Patch juga tak mau ketinggalan untuk melansir koleksi terbaru. Kamis (26/03/2015) lalu, koleksi spring/ summer Pumpkin Patch dilansir dengan mengusung tema "Basque in the Sun". Warna merah dan biru terang, mendominasi atasan, celana, jaket, sweater hingga gaun anak. Sentuhan putih dan warna pink lembut juga bisa dihadirkan sebagai alternatif pilihan warna. Permainan detail dari unsur nautical serta karakter mahluk laut yang bersahabat juga menjadi salah satu daya tarik koleksi musim terbaru ini.

Meski aplikasi bordir dalam tema pelaut banyak menghiasi koleksi denim dan jaket, anak tetap bisa mengenakannya tanpa rasa terganggu. "Kualitas yang baik dari busana anak itu jadi sangat penting. Selain nyaman, kuatnya material yang digunakan juga menjadi pertimbangan. Seperti kita tahu, tidak mudah untuk melarang aktivitas bermain anak yang dapat menyebabkan busana mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Pumpkin Patch salah satu label busana anak yang tidak melupakan hal tersebut," ujar Ivy Aralia Nizar selaku fashion stylist yang menjadi salah satu nara sumber saat acara peluncuran koleksi terbaru Pumpkin Patch ini.

Jika Anda tertarik untuk mengintip koleksi terbaru untuk anak Anda, kunjungi gerainya yang berlokasi di Miniapolis, Plaza Indonesia dan Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com