Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Motif Segar Koleksi Terbaru Diane von Furstenberg

Kompas.com - 27/03/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Koleksi busana spring 2015 dari label busana asal Amerika Serikat, Diane von Furstenberg (DVF), baru saja dipresentasikan di butiknya yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta (26/3/2015). Menampilkan sekitar 20 look, rancangan khusus musim semi dari DVF ini terlihat begitu segar lewat warna cerah dan dominasi motif bunga.

DVF yang cukup dikenal dengan busana wrap dress iconic-nya, dalam koleksi terbaru ini mengeksplor lebih banyak siluet modern siap pakai. Mini dress  bersiluet A line, blus bergaya peplum, shirtdress, detail lipit dengan aksen cropped pada bagian pinggang, serta jaket panjang multifungsi yang fleksibel digunakan sebagai dress, ditampilkan dalam koleksi musim semi kali ini. 

Permainan nuansa menyala seperti kuning, biru, dan fuschia juga mendominasi warna koleksi musim semi. Meski begitu, warna monokrom hitam-putih tidak dilupakan.  Kehadiran dua warna klasik ini terihat memukau lewat injeksi permainan motif bunga yang tegas.

Praktis, modern dan menjunjung nilai feminin tinggi memang menjadi filosofi setiap desain DVF yang dapat dikenakan oleh perempuan dari berbagai usia. Dengan material bahan ringan terbaik seperti sutra, dan chiffon, setiap koleksi DVF nyaman untuk dikenakan dalam cuaca tropis seperti di Indonesia. Bahkan, DVF kerap menjadi label favorit beberapa selebriti kenamaan dunia, salah satunya adalah Kendall Jenner. Sempat dikabarkan, saat Kendall mengenakan salah satu busana terbatas (limited edition) dari DVF, permintaan pasar pun meningkat pesat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com