Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Kombinasi Keeleganan Gaya Berbusana Eropa dengan Semangat Amerika

Kompas.com - 27/03/2015, 20:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com –Jika Anda penggemar tampilan chic, feminin,dan urban modern, tengoklah koleksi terbaru yang ditawarkan label busana asal Amerika Serikat, BCBG Max Azria.  Pada pergelaran tren musim semi 2015 yang dipresentasikan, koleksi BCBG Max Azria terbaru menawarkan ragam pilihan gaya yang bisa Anda coba.

Tema warna pastel menjadi tren yang masih digemari menurut BCBG Max Azria. Dalam siluet tailored yang lebih rapi dan berstruktur, BCBG Max Azria menghadirkan atasan, jaket dan bawahan yang bisa Anda kenakan untuk aktivitas formil seperti bekerja atau kegiatan profesional lain di luar kantor. Tren sporty juga menjadi sajian utama label busana milik Max dan Lubov Azria ini. Tanpa harus terlihat seperti olahragawan, material jacuard polkadot yang bertekstur, hadir dalam balutan rok mini dan jaket berlengan tiga perempat.

Motif grafis, inspirasi gaya bohemian '70-an dan gaun dalam material lace juga merupakan unsur yang dihadirkan BCBG Max Azria. Gaun high-low yang ringan dan relaks menjadi pilihan effortless untuk Anda yang ingin bergaya santai dalam siluet modern.

ALVIN DWIPAYANA/ KOMPAS.COM BCBG Max Azria adalah wujud nyata sebuah kombinasi antara keeleganan gaya berbusana Eropa dengan semangat modern Amerika.

Bagi Anda penggemar palet warna tone down, pilihan little black jumpsuit dengan aksen cutout grafis dan sentuhan color-blocking bisa menjadi sebuah investasi bergaya. Tak lekang oleh waktu jika Anda menyimpannya di dalam lemari pakaian dan ingin dikenakan kapan saja Anda perlukan.

Acara presentasi yang digelar sore hari di butik BCBG Max Azria dan berlokasi di Plaza Indonesia ini, berlanjut ke dalam pergelaran fashion week malam harinya. Sesuai dengan singkatan frase dari bahasa Perancis, "bon chic, bon genre" yang berarti good style, good attitude, BCBG Max Azria adalah wujud nyata sebuah kombinasi antara keeleganan gaya berbusana Eropa dengan semangat modern Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com