Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Priscilla Tetap Mengutamakan Kenyamanan untuk Busana Anak

Kompas.com - 28/03/2015, 10:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Label busana anak asal New Zealand, Pumpkin Patch, menawarkan koleksi playful terbaru untuk musim semi dan panas 2015 ini. Mengusung tema Summer Road Trip Begins!, tim desain Pumpkin Patch menyuguhkan dominasi unsur nautikal yang segar dan menggemaskan. Warna biru, merah dan putih menjadi sajian utama dalam aksen garis, polkadot, ataupun motif print bergambar hewan hingga atribut pelaut.

Acara peluncuran koleksi terbaru ini makin semarak lewat kehadiran fashion show  yang diperagakan oleh anak-anak. Para model cilik tampil ceria saat membawakan koleksi Basque in the Sun dan Mantouk Pirate, lengkap dengan sepatu dan aksesori. Tidak hanya kaya akan gaya, busana Pumpkin Patch untuk anak-anak ini juga terasa nyaman saat dikenakan sambil beraktivitas.

Itulah yang membuat aktris Sissy Priscilla menetapkan Pumpkin Patch sebagai salah satu label busana yang dipilih untuk sang buah hati, Mayka (1). "Awalnya tidak mudah mencari busana untuk anak laki-laki dalam ragam pilihan. Pumpkin Patch menawarkan banyak alternatif gaya. Selain itu, material yang digunakan juga membuat Mayka nyaman. Mayka sendiri, mudah sekali merasa kepanasan dan berkeringat. Maka dari itu, saya memprioritaskan material yang sejuk, " ujar pemeran Milly dalam film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta ini.

Berbicara tentang kompak berbusana dengan sang buah hati, bukan menjadi keharusan untuk Sissy. "Saat meluangkan waktu untuk jalan-jalan di dalam kota, biasanya, saya, suami dan Mayka tampil dengan gaya masing-masing. Tidak harus selalu serba sama. Paling kalau ada acara spesial di hari libur saja, sekali-kali kita bertiga mengenakan warna yang sama," tukasnya. Meski saat ini begitu banyak label busana anak yang beredar di pasaran, Sissy merasa harus tetap memilih yang terbaik untuk sang buah hati. "Saya cenderung perhatian pada apa yang Mayka kenakan, meskipun tidak ingin merujuk hanya pada satu gaya saja. Itulah mengapa saya tidak sembarangan memilih busana anak. Bahkan sampai detail seperti sepatu dan kaus kakinya. Kadang ada perasaan gemas kalau tidak sesuai."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com