Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Didaulat Sebagai Wajah Baru Calvin Klein

Kompas.com - 28/03/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa pekan setelah menjajal lantai peraga selama bulan pekan mode dalam balutan busana rancangan beragam rumah mode, kini supermodel Kendall Jenner (19) kembali berpartisipasi dalam kampanye rumah mode kenamaan. Adik tiri Kim Kardashian ini baru saja diumumkan sebagai wajah baru Calvin Klein untuk koleksi denim teranyar My Calvins.

Sama halnya seperti Kendall, beberapa supermodel dan selebriti kenamaan dunia lainnya pun pernah berpartisipasi dalam kampanye yang sama, antara lain Kate Moss, Victoria Beckham, David Beckham, dan Lara Stone. Para publik figur tersebut pernah membawa koleksi Calvin Klein begitu tenar.

Kabar terbaru Kendall tersebut diumumkan sendiri pada akun Instagram pribadinya. "Aku dalam #mycalvins. Bangga menjadi wajah baru @calvinklein #mycalvins Denim Series!" tulis Kendall.

Sesi pemotretan koleksi denim terbaru Calvin Klein yang menampilkan Kendall dilakukan oleh fotografer Alasdair McLellan. Dalam sesi pemotretan tersebut, Kendall tampil dengan rambut basah dan tata rias yang sangat natural dengan sentuhan smokey eyes. 

Kendall pun tampil dengan ekspresi yang begitu alami.Beberapa busana yang dikenakannya antara lain overall denim dan atasan cropped. Kendall berpose bersama model Simon Nessman.

"Menjadi model untuk Calvin Klein Jeans adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tumbuh besar dengan mengenakan busana label ini dan melihat iklan ikonik Calvin Klein di majalah serta papan iklan yang menampilkan supermodel top dunia. Saat ini menjadi bagian dari kampanye ini adalah sebuah kehormatan," ujar Kendall.

Menurut Melisa Goldie, Chief Marketing Officer Calvin Klein, Kendall adalah gambaran kecantikan modern yang menampilkan semangat usia muda, sesuai dengan kampanye terbaru Calvin Klein. "Basis penggemar Kendall yang besar dan global akan memberi dampak pada brand Calvin Klein Jeans," ungkap Goldie. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com