Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Bahagiakan Keponakan, Pria Ini Rela Kenakan Baju "Princess"

Kompas.com - 29/03/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Aksi yang dilakukan oleh Jesse Nagy (25), mungkin meluluhkan hati banyak orang, terutama kaum perempuan. Pasalnya, demi membahagiakan sang keponakan, Izzy (4), dia rela mengenakan kostum dengan gaya busana seperti Putri Disney.

Tujuan Nagy tentu saja untuk membahagiakan Izzy. Selain itu, alasan Nagy adalah ingin supaya keponakannya yakin dan lebih percaya diri untuk menonton Cinderella dengan busana princess lengkap dengan mahkotanya.

Dalam foto yang diunggah oleh Nagy pada di akun Facebook pribadinya, tampak dirinya mengenakan busana princess warna biru dan menyandang tas kecil merah muda. Lalu, di sebelahnya, ada Izzy yang tengah tersenyum melihat sang paman. Izzy pun mengenakan busana princess.

Lucunya, tubuh Nagy yang penuh dengan tato dan sandal jepit yang dikenakannya terlihat sangat kontras dengan gaun manis yang melekan pada tubuh kekarnya. Nagy menuliskan keterangan pada foto tersebut, "Kadang, Anda memang perlu menajdi seorang putri. Kami akan pergi menonton film Cinderella! Paman terbaik tahun ini,"

Foto Nagy menjadi perbincangan menarik di ranah media sosial. Pada akun pribadi Facebook Nagy mendapatkan 23.170 likes. Fotonya yang menggemaskan membuat Nagy juga diwawancara oleh ABC News. "Kami membuat janji tukar. Aku mengatakan 'Ok, kita berdua akan jadi putri', tetapi dia (Izzy) harus menggunakan mahkotanya. Kemudian, aku berpikir, itu adil!" ujar Nagy

"Jika itu membuatnya bahagia, akan aku lakukan. Aku tak peduli," imbuhnya. Rasanya bukan hanya dirinya bakal menjadi Paman Terbaik tahun ini. Nagy juga berpeluang besar menjadi pria paling diincar oleh para perempuan yang masih melajang. Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com