Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopi dan Gaya Hidup Jepang Jadi Inspirasi Terbaru Johnny Andrean

Kompas.com - 30/03/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Mengadaptasi kehidupan modern di Jepang, Tina bersama suami, Johnny Andrean, menyadari bahwa kopi dan gaya merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. "Di Jepang, kerap terlihat kumpulan perempuan yang cantik dan penuh gaya, berkumpul di kafe sekedar untuk berbincang,  atau pun bekerja. Ada sinergi satu dengan yang lain, antara gagya hidup menikmati kopi dan fashion," ujar Tina saat dijumpai Kompas Female dalam acara peluncuran Johnny Andrean Salon Premium pertama yang bertempat di Plaza Senayan, Jakarta.

Terinspirasi gaya hidup Negeri Sakura tersebut, Johnny Andrean Salon meluncurkan tiga tren warna rambut 2015, yang bertajuk InstaGlam Color. Nama-nama unik dari kopi, diberikan untuk melengkapi sebutan tiga nuansa yang memiliki warna dasar cokelat ini. 

Warna pertama bernama Rose Coffe Roaster, dimana warna rambut cokelat dari kopi, berpadu dengan warna mawar merah yang menimbulkan kesan feminin saat diaplikasikan pada rambut. Kemudian warna kedua, yakni Mocha Espresso, memberi kesan lebih natural dengan palet cokelat yang tone down dimana cocok bagi semua warna kulit. Terakhir, Cherry Latte, menawarkan warna rambut dengan rona dasar cokelat, ditambah sentuhan merah muda. 

Menurut pantauan Kompas Female, ketiga warna ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan warna rambut berbeda, namun tetap berkesan natural dan tidak mencolok. Ketiga warna ini memberi kesan nuansa natural yang kuat, khususnya bagi Anda yang masih pemula dalam hal pewarnaan rambut. Anda bisa mencoba tiga warna InstaGlam terbaru ini yang telah tersedia di seluruh Johnny Andrean Salon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com