Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson, Perempuan Paling Luar Biasa di Dunia

Kompas.com - 31/03/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com — Aktris Emma Watson (24) baru saja dinobatkan oleh situs khusus pria, AskMen, sebagai Most Outstanding Woman (perempuan paling luar biasa) di dunia, mengalahkan 99 daftar nama perempuan lainnya. Pihak AskMen sendiri mengatakan bahwa mereka menyejajarkan selebriti perempuan yang dianggap memiliki kecantikan luar dan dalam dari segi penampilan, serta peran mereka di dalam maupun luar industri.

Bersanding dengan beberapa perempuan inspirasional lainnya yang sering mendapatkan berbagai penghargaan, seperti Michelle Obama dan Angelina Jolie, Watson dianggap mewakili wajah dari feminisme saat ini. James Bassil, selaku penerbit AskMen, mengatakan, "Emma Watson adalah satu paket lengkap yang luar biasa. Terkenal, sukses, stylish, cantik, pintar, menarik, kaya, dan baik hati," ujar Bassil.

"Sekarang, daripada menonjolkan kehidupannya yang mewah, Watson lebih fokus pada isu sosial yang serius, berusaha mengubah cara pandang masyarakat pada umumnya dalam hal memperlakukan wanita," tambah Bassil. Nama Ronda Rousey, petarung UFC (olahraga beladiri), dipilih oleh AskMen sebagai perempuan paling luar biasa nomor dua. Di posisi berikutnya, yakni ketiga, ada nama Kim Kardashian. Disusul Taylor Swift yang melengkapi posisi keempat dari daftar perempuan paling luar biasa di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com