Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berburu Undangan Pernikahan Unik di Kota Kembang

Kompas.com - 31/03/2015, 10:00 WIB


KOMPAS.com --
Bandung merupakan kota yang penuh dengan orang-orang kreatif. Menjadi mudah rasanya jika Anda berniat untuk mengadakan pesta pernikahan di kota kembang yang satu ini. Selain mempunyai venue yang beragam, tentunya elemen-elemen pendukung lainnya juga pastinya akan menarik untuk bisa ditemukan.

Nah, jika Anda ingin mengetahui bagaimana sebuah undangan pernikahan mampu dikemas secara menarik oleh jagoan-jagoan vendor Bandung, artikel ini barangkali akan membuka mata Anda.  Selain kreasi yang unik, Anda juga tetap bisa melakukan konsultasi khusus bersama mereka.

Artsy invitation
Ingin bermain dengan sentuhan magis seni berkelas tinggi namun dengan harga yang bersahabat, Anda bisa melirik gubahan undangan versi vendor Bandung yang satu ini. Tapestry Invitation terkenal akan sentuhan elegan dari outlook desain undangan kreasinya, tentunya dengan nuansa seni yang mumpuni. Sang pemilik yang dahulu sempat kuliah visual art di UCLA menjadikan ilmunya tersebut sebagai modal dasar berkreasi demi memuaskan Anda dengan hasil maksimal dan harga yang bisa dibilang normal.

Pop-Up invitation
Memiliki desain undangan dengan bahan dasar kertas memang paling efektif untuk digunakan. Jadi, agar undangan Anda bisa lebih unik dibandingkan undangan bermaterialkan kertas lainnya, lakukan dengan ide kreasi pop-up menarik. Persis seperti apa yang telah dilakukan oleh vendor Papier & Co, berdiri sejak tahun 2009, mereka mampu menghadirkan berbagai kreasi unik dari kertas yang beragam. Dan pop-up invitation adalah salah satu andalannya!

Handmade invitation+souvenir
Anda bosan dengan desain undangan kertas seperti pada umumnya? Cobalah dengan ide kreasi yang satu ini. Undangan versi vendor Ideasi Kreasi ini menghadirkan beragam rupa bentuk kreasi handmade lengkap dengan penambahan paket souvenir menarik. Pengerjaan yang rapi lengkap dengan teknologi laser miliknya juga menjadi jaminan hasil yang optimal.  

Online Invitation
Barangkali ide ajaib ini memang yang ditunggu-tunggu. Ya, undangan via online. Apa yang menjadi keuntungannya dibanding bentuk undangan lainnya? For sure, there’s no budget for this particular thing. Di Nikahnya.com kamu bisa menceritakan perjalan cinta kalian dengan mudah. Penasaran seperti apa? Coba saja langsung klik online invitation di sini.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com