Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/03/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com 
— Pietro Boselli (26) bukan hanya dikaruniai wajah yang rupawan dan tubuh berbentuk sempurna, melainkan juga otak yang sangat cerdas. Pada usianya yang masih sangat muda, pria asal Negrar, Italia, ini menjalani dua profesi sekaligus, yakni menjadi seorang model fashion dan dosen matematika.

Kehadiran Boselli di University College London untuk berbagi ilmu di kelas teknik mesin mau tak mau membuat anak didiknya penasaran. Salah seorang mahasiswa, bernama Arief Azli, bahkan sampai mencari nama dosennya itu di situs pencarian Google. Tak disangka, ia menemukan akun Instagram dosennya yang diikuti oleh lebih dari 46.000 orang.

Azli kemudian mem-posting foto Boselli yang sedang mengajar, disandingkan dengan foto Boselli yang sedang berpose telanjang dada. Tak lupa, Azli menuliskan, "Saat ketika kau sadar bahwa dosen matematikamu adalah seorang model terkenal".

Foto posting Azli tersebut akhirnya menghebohkan dunia maya. Seorang mahasiswa lain bahkan mengunggah kembali foto tersebut dan mengatakan, "Inilah sebab aku tak pernah bolos dari kelasnya". Boselli diketahui adalah lulusan teknik mesin bergelar PhD. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai European Fitness Model Champion pada tahun 2014.

Pria yang berolahraga dua sampai tiga kali sehari ini pernah mendapatkan berbagai beasiswa dan penghargaan saat di bangku kuliah. Boselli bahkan tercatat sebagai salah satu mahasiswa terbaik di almamaternya. Dalam dunia mode, Boselli pertama kali terjun ke industri saat berusia enam tahun oleh rumah mode Giorgio Armani.

Apa yang Anda lakukan di kelas jika harus menghadapi dosen supertampan layaknya Boselli? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com