Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2015, 10:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Mantan pesepakbola kenamaan Inggris David Beckham dikenal sebagai sosok ayah yang sangat perhatian kepada keempat buah hatinya. Pensiun dari sepakbola, Beckham tidak hanya fokus pada bisnis modenya, namun juga mencurahkan perhatian dan waktu bagi anak-anaknya.

Nah, perhatian Beckham kepada buah hatinya tidak hanya diwujudkan dengan mengantar dan menjemput ke sekolah, namun juga menemani kencan dengan kekasih. Hal ini diceritakan sendiri oleh Beckham dalam acara The Late, Late Show. Beckham mengakui, ia pernah menemani putra tertuanya, Brooklyn, berkencan dengan sang kekasih.

Beckham mengungkapkan, ia pertama kali menemani Brooklyn kencan pada tahun 2013 silam. Sontak, Brooklyn yang saat itu duduk di bangku penonton pun tertawa mendengar kisah sang ayah yang menceritakan pengalaman konyol ini. Kencan pertama Brooklyn tersebut, lanjut Beckham, terjadi pada Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

"Saya merasa ini tidak masalah, karena saat itu ia melakukan kencan pertama saat usianya sekitar 14,5 tahun. Victoria sedang berada di London dan hari itu hari Valentine. Dia (Brooklyn) mengatakan ingin mengajak gadis ini makan malam. Lalu saya mengatakan oke," ujar Beckham.

Beckham pun lantas membicarakan tentang kencan Brooklyn kepada sang istri. Victoria pun meminta sang suami untuk memastikan Brooklyn diantar sendiri oleh sang ayah. Tidak hanya itu, Beckham pun diminta duduk di meja terpisah yang jaraknya tidak jauh dari meja yang ditempati Brooklyn dan sang kekasih.

"Saat itu saya duduk berjarak lima meja dari meja Brooklyn. Jika terjadi pada putri saya (Harper) saat ia sudah mencapai usia berpacaran, saya akan duduk lebih dekat. Saat ini usianya memang masih empat tahun," ungkap ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini sambil tertawa.

Bagi Beckham, menemani sang buah hati berkencan tersebut bukanlah pengalamannya yang pertama. Dikabarkan bahwa Beckham juga menemani Brooklyn menyaksikan konser Ed Sheeran pada bulan Agustus tahun lalu bersama Chloe Grace Moretz. Rumor yang beredar adalah Brooklyn memadu kasih bersama aktris yang membintangi film If I Stay tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com