Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Amanda Seyfried Kenakan Sandal Seharga Rp 11 Juta!

Kompas.com - 02/04/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com —
Bagi para selebriti kenamaan di jagat hiburan Hollywood, mengenakan busana rancangan desainer kenamaan dunia dengan harga yang terbilang mahal bukanlah hal yang asing. Namun, para selebriti ini tetap mampu tampil menarik dan menjadi inspirasi bagi para pencinta mode. 

Aktris Amanda Seyfried baru-baru ini menarik perhatian awak media karena mengenakan sepasang sandal yang begitu memukau. Amanda terlihat mengenakan sepasang sandal platform tumit tinggi bermotif, akhir pekan lalu di kota Roma, Italia.

Ternyata, sepasang sandal yang dikenakan Amanda bukanlah sandal biasa. Aktris yang berperan dalam film Dear John bersama aktor Channing Tatum ini mengenakan sandal kreasi desainer sepatu Christian Louboutin dengan nama koleksi Bella. Tentulah para pencinta mode mengetahui bahwa sepatu dan sandal koleksi Louboutin merupakan salah satu item mode yang eksklusif dan elegan. 

Kabarnya, sandal yang dikenakan oleh Amanda dibanderol dengan harga ritel mencapai 995 dollar AS atau setara lebih dari Rp 11 juta. Sandal tersebut menampilkan motif yang begitu menarik, nuansa yang mudah dipadu padan, dan dilengkapi tali yang melingkari bagian mata kaki.

Sandal tersebut dikenakan Amanda dalam sebuah pengambilan gambar iklan. Amanda memadukan sandal Louboutin tersebut dengan gaun pendek berwarna putih dan tas tangan berwarna hitam. Di kota Roma, Amanda tidak sekadar bekerja dan berlibur, ia juga membagikan beberapa foto kegiatannya selama di kota itu ke dalam akun Instagram pribadinya.

Menurut Amanda dalam sebuah wawancara dengan majalah US Weekly, banyak generasi muda yang salah dalam memanfaatkan media sosial. "Anak-anak muda menghabiskan hari mereka dengan mengecek Instagram. Mereka juga mengambil gambar mereka sendiri dan mengunggahnya sepanjang waktu," ujar Amanda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com