Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Batik Alleira Terbaru Tampilkan Sisi Feminin yang Berkarakter

Kompas.com - 04/04/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Alleira, label busana batik modern Indonesia, kembali menghadirkan koleksi teranyar dalam acara Fashiontastic yang diselenggarakan Mal Pondok Indah, berlokasi di Atrium Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan. Menampilkan koleksi spring/ summer 2015, Alleira menyuguhkan koleksi yang dibagi dalam tiga sequence untuk dewasa, dan satu sequence untuk anak. Perpaduan motif bunga dan garis tegas dalam nuansa batik menjadi daya tarik utama dalam koleksi Alleira yang dinamakan Redefining Allure. 

Lewat potongan feminin tanpa melupakan unsur klasik seperti gaun bersiluet A, blus longgar, jumpsuit, cape, dan blazer, koleksi busana Alleira kali ini nampak sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil modern namun tetap memiliki karakter tegas lewat pemilihan busananya. Unsur musim semi yang didapat dari motif bunga, berpadu dengan aksen garis dan cukup memberi ketegasan. Pemilihan palet warna koleksi terbaru ini pun terbilang lebih monokrom dan membumi. Nuansa hitam, putih, dan merah, menginjeksikan kesegaran saat dikenakan.

SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM Koleksi Redefining Allure oleh Alleira dalam acara Fashiontastic yang digelar di atrium Mal Pondok Indah.

Beberapa busana pria dan koleksi busana anak juga melengkapi keindahan Redefining Allure. Amanda Rahardjo sebagai desainer dari label Alleira menghadirkan kemewahan kemeja batik lengan panjang dalam ragam motif pilihan serta desain yang ceria untuk pilihan busana anak. Alleira menghadirkan sebuah perpaduan budaya tanah air yang kaya dengan inovasi garis desain modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com