Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

May & June Bersama Darling Rock Hadirkan Kesegaran Busana dan Aksesori

Kompas.com - 04/04/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Busana dan aksesori nampaknya menjadi hal yang tak dapat dipisahkan. Seperti yang disajikan label busana May & June bersama label aksesori Darling Rock, yang menyuguhkan tampilan masa kini dalam acara Fashionastic, Mal Pondok Indah 2, Jakarta (1/4/205). 

May & June yang merupakan label busana Indonesia, menampilkan koleksi Spring Summer 2015, bertemakan Somewhere Beyond The Sea. Sesuai dengan tema yang disuguhkan, koleksi ini memiliki unsur gaya nautical yang kuat, menarik dan tak lekang oleh waktu. Nuansa biru navy, fuschia, dan kuning yang segar memberi kesan lebih  muda pada siapapun yang mengenakan. Model busana yang ditawarkan pun terbilang sederhana, sehingga tetap bisa dikenakan saat ingin bergaya smart casual. Anda bisa menemukan deretan gaun bersiluet A line, atasan longgar, hingga celana dengan ujung lebar. 

Melengkapi busana May & June, kalung dan gelang akeseori dari label Darling Rock, tampil kian menawan. Banyaknya aksesori kalung dengan aksen kilau bebatuan hadir dalam variasi warna pilihan. Tentunya akan memberi sentuhan berbeda jika Anda sematkan. Aksesori berdetail batu yang menyerupai mutiara dan bahan metal keemasan, juga dihadirkan Darling Rock dalam koleksi terbarunya yang dipresentasikan bersama label busana May & June di ajang Fashionastic 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com