Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2015, 14:30 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Tujuan wanita memulaskan maskara pada bulu mata adalah ingin mendapatkan bentuk mata yang lebih besar, lentik, dan mengaggumkan. Sekarang, ragam maskara yang hadir di pasaran banyak yang menawarkan manfaat terbaik. Namun, tak semuanya memberikan janji mata tampak lentik selama 12 jam.

Paham akan kebutuhan wanita aktif terhadap penampilan rias wajah yang tahan lama, Benefit Cosmetics hadirkan Roller Lash Mascara di Indonesia. Lewat maskara teranyarnya ini, Benefit menjanjikan bulu mata nan lentik secara instan selama 12 jam.

Benefit mengatakan bahwa Roller Lash merupakan inovasi yang diciptakan berdasarkan kebutuhan para wanita modern yang aktif.  Lewat teknologi sikat yang ampuh dalam mengangkat bulu mata, Roller Lash dirancang khusus untuk bentuk mata wanita Asia yang pada umumnya memiliki bentuk mata lurus dan pendek.

Kemudian, Benefit juga merilis hasil survei yang menguraikan bahwa 97 persen partisipan setuju Roller Lash dapat mengangkat bulu mata. Lalu, sebanyak 87 persen mengakui bahwa kelentikkan bulu mata mereka lebih tahan lama. Selanjutnya, 94 persen lainnya mengatakan bahwa mata tampak lebih terbuka lebar dalam waktu empat minggu.

Jika Anda ingin membuktikan sendiri hasil Roller Lash, produk ini sudah tersedia di seluruh gerai Benefit di Indonesia dan Sephora. Dibanderol dengan harga Rp 330.000, Roller Lash dikemas dengan gaya rancang feminin dan klasik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com