Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
 Ada beberapa wanita yang mampu mengenakan busana dengan harga terjangkau namun dapat menampilkannya layaknya sebuah busana mahal dan elegan. Salah satu yang berhasil melakukan hal ini adalah selebriti Kylie Jenner (17 tahun). Dimana dirinya terlihat menarik saat mengenakan gaun mini dengan harga jual yang terbilang terjangkau dari label H&M.

Beberapa waktu lalu, adik tiri Kim Kardashian ini tertangkap kamera paparazzi saat sedang berjalan kaki. Siang itu, Kylie mengenakan gaun selutut berwarna merah menyala dari peritel fashion H&M. Gaun merah tersebut sekilas seperti gaun yang mahal harganya, namun ternyata dugaan tersebut salah.

Kabarnya, gaun merah yang dikenakan tersebut tersebut dibanderol dengan harga ritel 49 dollar AS atau setara sekitar Rp 572.000. Dengan gestur tubuh dan padu padan yang sesuai, Kylie berhasil menyulap penampilan gaun tersebut menjadi terlihat modern, berkesan mewah dan mahal. 

Kylie memadukan gaun merahnya dengan sepatu boots beraksen jaring warna hitam dan sling bag berwarna hitam juga. Rambut panjang Kylie yang bernuansa gelap dibiarkan tergerai dan tetap bersinar. Tata rias Kylie pun dapat dibilang sederhana, cukup hanya mengoptimalkan pada bagian mata saja. 

Anda pun dapat tampil cantik, penuh gaya, dan anggun tanpa perlu mengenakan busana yang mahal harganya. Kylie membuktikan hal tersebut. 

Lalu, bagaimana menyiasati agar busana murah dapat terlihat mahal saat dikenakan? Mudah saja, perhatikan bahasa tubuh dan padu padan yang sesuai dengan busana tersebut. Tujuannya adalah agar memberikan karakter pada busana murah sehingga terlihat mahal nan elegan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com