Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tanggapan Kelly Clarkson Soal Komentar Negatif yang Diterimanya

Kompas.com - 07/04/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber today.com
KOMPAS.com - Penyanyi Kelly Clarkson belakangan ini menjadi sorotan berbagai media. Bukan karena lansiran laguterbaru , namun lantaran tubuhnya yang menunjukkan perubahan cukup signifikan.

Media menebak apakah berat badan Kelly melonjak dengan drastis hingga berpengaruh pada penampilannya. Akan tetapi, komentar-komentar yang dilontarkan berbagai media dan presenter televisi terhadap bentuk tubuh Kelly lama-lama semakin di luar dugaan. Kelly mendapat sindiran dan cemooh hanya karena berat badannya. Dan sepertinya badai ejekan terhadap berat badan pemenang kontes menyanyi American Idol tersebut belum akan mereda.

Komentar teranyar dilontarkan oleh pembawa acara FOX News, Chris Wallace yang tampil pada acara The Mike Gallagher Show akhir pekan lalu. Menurut Wallace, Kelly sebaiknya menjauhi pizza dengan topping ikan dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi, Wallace sedikit menutupi ejekannya itu dengan mengatakan bahwa Kelly memiliki suara yang sangat bagus.

Komentar Wallace tersebut masih dapat dikatakan halus dan tidak bernada satir. Pada kesempatan yang sama, Gallagher, sang pembawa acara malah berkomentar amat tajam terkait berat badan Kelly. "Kelly Clarkson? Ya ampun, apakah dia semakin besar?" demikian komentar Gallagher.

Namun akhirnya Wallace meminta maaf atas ucapan tak terpujinya tersebut. "Saya meminta maaf dengan tulus kepada Kelly Clarkson atas komentar saya yang ofensif. Saya mengagumi Kelly karena talentanya yang luar biasa dan seharusnya hal itulah yang menjadi fokus diskusi tentang dirinya," ujar Wallace dalam pernyataannya kepada People. 

Tidak hanya Wallace, Gallagher pun melayangkan permintaan maaf terhadap ucapannya yang tentu menyinggung perasaan Kelly tersebut. Menurut Gallagher, apa yang dilakukannya merupakan sebuah tindakan yang bodoh. "Saya melakukan hal yang sangat buruk dengan membuat observasi yang berujung pada kesimpulan bahwa saya mempermalukan artis yang bertalenta dan berkelas ini. Itu adalah sebuah hal bodoh yang saya lakukan," ungkap Gallagher.

Bukan hanya Gallagher dan Wallace yang menjadikan berat badan Kelly sebagai bahan lelucon. Pada bulan Februari silam, pembawa acara asal Inggris Katie Hopkins mengunggah kalimat yang begitu mencemooh Kelly pada akun Twitter-nya. Katie mengatakan bahwa Kelly telah menyantap penyanyi latarnya. Katie juga menolak untuk menghapus unggahan pernyataannya saat para penggemar Kelly menjelaskan kalau Kelly baru saja melalui proses melahirkan. 

Ketika dikonfirmasi akan hal ini, sang pemenang Grammy menjawab,"Itu karena siapapun yang berbicara tentang saya, belum tentu mengenal saya. Saya tidak merasa terganggu dengan hal tersebut! Siapapun bebas mengatakan apa yang ingin dikatakan. Saya tak lagi ambil pusing memikirkan hal yang tidak penting. Selama saya senang, percaya diri dan tidak terganggu, saya akan terus melangkah. Apalagi, setelah memiliki keluarga yang saya cintai seperti sekarang. Saya hanya memikirkan hal-hal yang bersifat prioritas dalam hidup."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber today.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com