Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/04/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Kristen Stewart (24) kembali hadir dengan tatanan rambut barunya yang bergaya modern grunge. Terlihat mengenakan busana berdetail jala warna biru di acara peluncuran film terbarunya, Clouds Of Sils Maria, Stewart justru mencuri perhatian banyak orang lewat tatanan rambut pendek terbarunya. Dengan sentuhan "berantakan", rambut kecokelatan Stewart terlihat begitu menarik perhatian. 

Belum lagi garis belahan rambut pada gaya yang saling bertumpuk, seolah gaya jalanan inilah yang ingin ditampilkan Stewart. Tekstur berminyak juga menyelimuti tatanan rambut Stewart ini. Sekilas, rambut Stewart mengingatkan akan gaya rambut dreadlock atau gimbal setengah jadi.

Mantan kekasih aktor Robert Pattinson ini pun, terlihat sangat percaya diri dengan tatanan rambut barunya. Didukung riasan mata bernuansa gelap (smokey eyes), Stewart terlihat menikmati gaya barunya yang sudah pasti mengundang tidak hanya pujian, tapi juga celaan.

Kristen Stewart tergolong sebagai aktris yang sangat berani bereksperimen dengan gaya busana dan rambut. Dari nuansa glamor, hingga gaya jalanan yang urakan pernah dijajalnya. Mana yang lebih Anda sukai, Stewart yang feminin dengan rambut panjangnya seperti perannya sebagai Bella Swan, atau justru tampilan modern-edgy seperti ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com