Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Pakaian Dalam Lane Bryant Berani Menantang Victoria's Secret Lewat Kampanye Terbaru

Kompas.com - 08/04/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Lane Bryant, merek pakaian dalam untuk bentuk tubuh curvy, dikenal memiliki cara unik untuk mempromosikan produknya. Lewat kampanye terbaru di tahun 2015, yang berjudul #ImNoAngel, merek pakaian ini menantang betul citra kesempurnaan dari para angels (model) merek pakaian dalam Victoria's Secret.

Menampilkan beberapa model berukuran tubuh curvy yang terkenal seperti Ashley Graham, Marquita Pring, dan Candice Huffine, Lane Bryant mengakui bahwa iklan terbarunya betujuan untuk membuka mata semua orang tentang standar kecantikan dan tubuh seksi.

Iklan yang menampilkan koleksi cacique bra ini, mendapat pujian dan dukungan dari masyarakat. Lewat pantauan di media sosial Twitter, para netizen pun merespon positif. Seperti pengguna Twitter bernama Sarah aka Curvily dalam akun @Curvily yang mengatakan "Sangat menyukai iklan @lanebryant #ImNoAngel. VS tertalu mempresentasikan standar kecantikan yang salah selama ini"

Linda Heasley selaku presiden dan CEO dari Lane Bryant menambahkan, "Iklan kampanye #ImNoAngel memang kami rancang untuk memperdayakan semua perempuan agar mencintai diri mereka sendiri. Di sisi lain, slogan Victoria's Secret "The Perfect Body" diubah menjadi "A Body For Everybody", setelah menuai kecaman lewat petisi yang ditandatangani oleh lebih dari 30.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com