Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rupa Anak Gadis Johnny Depp yang Beranjak Dewasa

Kompas.com - 09/04/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -Siapa sangka, anak aktor kawakan Johnny Depp (51) dan Vanessa Paradis (42), yaitu Lily-Rose Depp (15) saat ini telah beranjak dewasa, dan tumbuh dengan sangat cantik. Mewarisi gen dari kedua orangtuanya, Lily-Rose berhasil mencuri perhatian awak media saat menghadiri acara Chanel's 2014/15 Metiers d'Art Collection show di New York City, Amerika Serikat.

Mengenakan busana rancangan Karl Lagerfeld, Lily-Rose tampil memukau dengan busana two pieces dari koleksi Chanel Couture, bewarna biru pastel dan motif bunga, serta aksen kerah dengan warna senada. Tatanan rambut model bob pirangnya juga membuat Lily-Rose terlihat chic, dan berkesan lebih dewasa dari usia sebenarnya. Tubuh Lily-Rose yang tinggi semampai, juga menyerupai layaknya sang ibu yang memang dulunya berprofesi sebagai model kawakan di era '90-an.

Kabar selanjutnya, Johnny Depp bersama Lily-Rose akan tampil bersama, beradu akting dalam film horor komedi berjudul Yoga Hosers yang segera dirilis Juni mendatang. Mari kita simak, apakah Lily-Rose mewarisi bakat akting gemilang ayahnya, bakat modeling dari ibunya, atau justru keduanya. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com