Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kris Jenner Menjadi Inspirasi Gaya Rambut Terbaru Katy Perry

Kompas.com - 10/04/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -Katy Perry memang terkenal sebagai selebriti Hollywood yang rajin berganti tatanan serta warna rambut. Kali ini, sang pelantun lagu Roar  kembali mengubah gaya rambut hingga membuat para penggemarnya terkejut. Gaya rambut Katy terbaru memang terbilang kontras dari yang sebelumnya. Dengan model pixie, dan warna hitam pekat, rambut terbaru Katy mengingatkan akan gaya rambut ibu Kim Kardashian, Kris Jenner.

Katy Perry mengunggah foto rambut terbarunya pada akun instagram tanggal 1 April lalu. Beberapa penggemar yang tercengang akan penampilannya ini, bahkan ragu dan menganggap bahwa hal tersebut hanyalah kejahilan Katy Perry saat hari April Mop (1 April). Tak Lupa Katy juga menulis keterangan dalam fotonya, "Saya bertanya pada Kris Jenner".

Bukan hanya tatanan rambut Katy yang berubah drastis, riasan smokey eyes yang terkesan gothic, dan anting di hidung juga menarik perhatian banyak penggemarnya. Ternyata pada tanggal 30 Maret lalu, sebelum Katy Perry mengubah gaya rambutnya, ia sungguh bertemu dengan Kris Jenner di atas kapal, pada pesta yang digelar oleh desainer Karl Lagerfeld. Keduanya terlihat akrab, mengobrol sambil berfoto selfie. Bisa jadi, Katy memang tak membuat lelucon bahwa dirinya berkonsultasi mengenai gaya rambut dari ibu klan Kardashian yang terkenal peduli akan penampilan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com