Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anda Tak Akan Percaya Model Ini Sedang Hamil 9 Bulan

Kompas.com - 12/04/2015, 15:41 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror


KOMPAS.com —
Semenjak mengandung pada bulan pertama, seorang model pakaian dalam wanita, Sarah Stage (30), menikmati momen kebahagiaan ini dengan berlatih dan menjaga asupan makanan demi tubuh yang tetap seksi, meskipun sedang hamil.

Benar saja, perubahan bentuk tubuh Stage saat hamil tidak seperti para ibu hamil pada umumnya. Tubuh Stage masih terlihat kencang, langsing, dan bugar. Tanpa ragu, Stage pun memamerkan tubuh menawannya tersebut pada akun Instagram pribadinya.

Sekarang, usia kandungan Stage telah memasuki bulan ke-9, sementara tubuhnya masih terlihat memukau. Bahkan, dia tak ragu untuk tetap mengenakan lingerie dan baju renang, meski sedang hamil tua.

Jika dibandingkan dengan wanita hamil lainnya, perut Stage terlihat lebih kecil dan mungil. Lantaran hal ini, Stage sering dikritik, tetapi tak sedikit yang memuji kegigihannya dalam menjaga tubuh agar senantiasa sehat dan menarik.

Kritikan yang datang kepadanya lebih mengenai kesehatan bayi dalam kandungannya. Maklum, untuk perempuan yang sedang hamil tua, ukuran perut Stage memang relatif kecil.

Menanggapi pro dan kontra atas penampilan tubuhnya yang sedang hamil tua, Stage menanggapinya dengan santai. Stage malah mengucapkan terima kasih kepada para follower di akun Instagramnya.

Rencananya, Stage akan melahirkan seorang bayi laki-laki pada akhir bulan April ini. Model keturunan Kosta Rika dan Eropa ini semakin tenar sejak kehamilannya. Stage banyak muncul di majalah sekaligus papan iklan di Amerika Serikat, jelang kelahiran anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com