Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Lima selebriti Hollywood ini boleh saja terkenal dan memiliki penghasilan jutaan dollar. Namun, di balik itu semua, mereka masih melakukan perawatan kecantikan lewat bahan atau produk alami yang mudah didapat. Jika Anda ingin tahu rahasia praktisnya, lima selebriti Hollywood berikut berbagi rahasia kecantikan lewat ragam cara yang bisa dipraktikkan di rumah:

1. Blake Lively
Perempuan yang baru melahirkan ini punya rahasia untuk membuat rambutnya kuat. "Ibu mengajarkan saya untuk mengoleskan rambut dengan mayonnaise atau minyak pada akar rambut sebelum keramas. Jadi, saat keramas, samponya tak akan merusak akan rambut," ujar Lively pada Byrdie.com.

2. Lupita Nyong'o
Nyong'o mengaku memiliki masalah kulit kering. "Minyak alpukat benar-benar bermanfaat bagi saya. Saya mulai coba mengaplikasikan minyak ini pada tubuh sejak tahun lalu. Tidak hanya untuk kulit tubuh, ternyata sangat berguna juga untuk wajah sekaligus rambut," ujar Nyong'O pada Harper's Bazaar.

3. Shailene Woodley
Aktris yang berperan dalam film Divergent dan Insurgent ini mengatakan, dirinya terobsesi dengan produk kecantikan alami. Woodley mengaku bahwa dirinya kerap memanggang buah bit untuk menjadikannya sebagai lipstik alami.

DAILYMAIL.CO.UK Scarlett Johannson dan Kate Moss

4. Scarlett Johannson

Untuk merawat kecantikan kulit, khususnya noda hitam pada wajah, Johansson mengaku cukup mengenakan apple cidar vinegar. "Memang agak lengket, tetapi jika berjerawat, sangat efektif untuk mempercepat penyembuhan," ujar Johansson.

5. Kate Moss
Rahasia kecantikan supermodel ini sangat mudah diterapkan. Untuk wajah yang bercahaya, Moss cukup menuangkan air es yang direndam semalaman kemudian dikompres pada wajahnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com