Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror

 

KOMPAS.com - Semua manusia tentunya akan mengalami proses penuaan. Namun sepertinya tak semua perempuan bisa menerima betul ketika melihat Brad Pitt (51), tampil dengan jenggot putih lebat, rambut cokelat panjang, dan kacamata besar layaknya seorang pria jaman dulu yang sudah tak peduli dengan penampilannya. Ya, Pitt terlihat tampil sangat berbeda saat dijumpai di lokasi film terbarunya, The Big Short .

Pria yang pernah mendapatkan predikat sebagai salah satu The Sexiest Man Alive (pria paling seksi) sebanyak dua kali ini, terlihat berbeda dan konvensional untuk film terbarunya tersebut. Belum lagi busana yang dikenakan Pitt saat itu, yakni kemeja, sweater bergaris, dan celana kargo, semakin menjauhkan Pitt dari bayang-bayang idola kaum perempuan.

MIRROR.CO.UK Brad Pitt terlihat tampil berbeda saat dijumpai di lokasi film terbarunya, The Big Short.

Saat syuting film terbarunya tersebut, seorang sumber terdekat juga mengatakan, kalau Pitt sebenarnya mengalami perang batin karena harus menjalani proses pengambilan gambar yang berlokasi di New Orleans. Pasalnya, sang istri, Angelina Jolie, baru saja menjalankan operasi rahim bulan lalu, setelah diindikasi berkemungkinan menderita kanker ovarium. 

Sumber terdekat tersebut juga menambahkan," Ia (Brad Pitt) menawarkan untuk mengundurkan diri dari film tersebut. Namun Angelina justru melarangnya. Pitt berjanji akan kembali setidaknya satu kali dalam seminggu. Selain itu, ibu Pitt juga telah menawarkan diri untuk membantu menjaga anak-anak mereka." Mungkinkah predikat Pitt telah bergeser dari "pria terseksi" menjadi "sosok ayah dan suami idaman"?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com