Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tampilan Terbaik di Ajang MTV Movie Awards 2015

Kompas.com - 13/04/2015, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber E! Online

KOMPAS.com - Berbeda dengan acara penghargaan Oscar atau Golden Globe, ajang MTV Movie Awards memang tampil lebih santai dan tidak formal. Busana para selebriti yang hadipun lebih menyesuaikan, seperti pilihan busana yang chic,tidak terlalu berat, simpel namun tetap gaya. Tentunya lengkap dengan warna-warna ceria khas anak muda, dimana identik dengan penggemar setia siaran MTV tersebut.

Untuk MTV Movie Awards tahun 2015 yang baru saja dilaksanakan di Nokia Theatre, Los Angeles, California (12/4/2015), tercatat beberapa jajaran nama selebriti yang hadir dengan busana terbaik saat melintasi red carpet. Berikut lima selebriti pilihan terbaik:

1. Jeniffer Lopez
Lopez kerap mengungguli selebriti lain soal berbusana. Diva satu ini memang cukup handal dalam memilih busana, termasuk saat ajang red carpet. Mengenakan rancangan rumah mode Versace, Lopez mengenakan blazer dengan kerah berbentuk V rendah, dan ikat peinggang besar di bagian perut, yang membentuk siluet tubuh. Nuansa gelap, yakni biru navy dan hitam menjadi pilihan Lopez untuk tampil chic pada malam itu.

2. Scarlett Johansson
Tampil segar dengan jumpsuit warna merah muda rancangan Zuhair Murad, Johansson memadupadankan dengan aksesori cluth serta sepatu bewarna turquoise cerah. Namun yang paling menonjol dari Johansson sebenarnya adalah rambut model pixie (super pendek) yang membingkai wajahnya.

3. Brittany Snow
Nama aktris yang satu ini memang belum terlalu besar. Snow yang berakting dalam film Pitch Perfect 2, mengenakan gaun dua warna rancangan Brandon Sun. Gaun dengan rona merah muda dan merah ini layaknya dua busana yang terpisah. Pilihan cerdas dari siluet gaun yang simpel dilengkapi dengan pemilihan warna yang terang.

4. Victoria Justice
Justice mengenakan gaun menyala beraksen glitter bewarna hitam putih, karya Versace, dilengkapi dengan sepatu Jimmy Choo.

5. Anna Camp
Salah satu pemain dalam film Pith Perfect 2 ini hadir dalam balutan gaun bermotif rancangan Peter Pilotto. Kesan musim panas yang segar dengan sentuhan bohemian dihadirkan Camp di atas red carpet.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com