Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Ajang MTV Movie Awards 2015 yang baru saja digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat (12/5/2015) juga menyuguhkan ragam kejutan, terutama lewat busana yang dikenakan para selebriti. Hingga akhirnya, terpilihlah tiga nama yang mendapat predikat sebagai tamu dengan busana terburuk (worst dress) yakni Bai Ling, Shailene Woodley, dan Hailee Steinfeld.

1. Bai Ling
Aktris Tiongkok-Amerika ini memang terkenal gemar tampil seksi. Namun untuk ajang red carpet MTV 2015, Bai Ling tak hanya tampil seksi, namun juga sangat nyentrik. Aktris berusia 48 tahun ini mengenakan busana miniatur naga yang melingkar di tubuhnya, lengkap dengan penutup dada yang menyerupai perisai. Padanan rok mini hitam dengan bahan transparan, aksen rumbai, dikenakan oleh Bai Ling tepat di  bagian bawah pinggang. Menambah kesan yang sangat ganjil, bukan? Tatanan rambut Bai Ling nampak sangat tak beraturan, dengan banyaknya jepitan hitam yang menempel di kepalanya. Entah apa yang dipikirkan Bai Ling saat memilih busana ini untuk ajang red carpet.


2. Shailene Woodley
Mendapat predikat sebagai Best Female Performance dalam MTV Movie Awards 2015 tak lantas menghindari Woodley dari jejeran selebriti dengan busana terburuk. Woodley tak hanya tampil terlalu sederhana untuk ajang red carpet. Ia juga terjebak dalam tabrak motif yang kurang enak dipandang mata. Motif garis atasan, dan motif tribal dari celananya terlihat tak berpadu sempurna. Sepatu boots hitam kulit yang dikenakan juga sama sekali tak menyelamatkan penampilannya.

3. Hailee Steinfeld
Terlalu berlebihan. Mungkin itu kata yang tepat untuk tampilan Steinfeld. Banyaknya aksen pada busana yang dikenakan, mulai dari ruffle, bordir, jaring, rumbai, hingga untaian tali. Dimana semua membuat tampilan Steinfield berteriak dan terlalu memaksa serta tak fokus. Pemilihan warna terlalu gelap juga dirasa tak cocok dengan usia Steinfield yang baru menginjak 18 tahun. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com