Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengkapi Penampilan dengan Aksesori Kacamata Terkini

Kompas.com - 14/04/2015, 08:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Kacamata tidak lagi menjadi sekadar pelindung mata dan alat bantu baca saja. Lewat ragam ukuran, bentuk dan keunikannya, kacamata kini menjadi salah satu aksesori pelengkap gaya yang makin diminati.

Optik Seis dengan bangga memperkenalkan koleksi eyewear Michael Kors. Label yang sudah cukup dikenal lewat koleksi lini busana siap pakai sejak tahun 1981 ini, melebarkan sayapnya dengan menghadirkan ragam aksesori seperti footwear, jam tangan, jewelry, wewangian hingga akhirnya kacamata.

Lewat sentuhan glamor dan chic yang tak lekang oleh waktu, Michael Kors menyuguhkan koleksi kacamata sunglasses dan clear (kacamata baca) dalam ragam bentuk serta pilihan gaya.

OPTIK SEIS Koleksi kacamata Miranda dari Michael Kors, yang terinspirasi produk tas paling diminati.

Suntikkan gaya sleek, seksi dan sophisticated dalam setiap desain, memberi kemewahan pada siapapun yang mengenakan. Kombinasi material yang digunakan pada koleksi teranyar ini juga membuat setiap karya eyewear yang dihasilkan begitu fleksibel untuk dikenakan berbagai kesempatan.

Diluncurkan di gerai Optik Seis Signature, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, koleksi kacamata Michael Kors menghadirkan pilihan bentuk yang sesuai untuk berbagai bentuk wajah dalam detail dan ornamen menarik. Kacamata aviator yang ikonik serta koleksi kacamata Miranda dimana terinspirasi dari signature bag label asal Amerika Serikat ini, juga menjadi salah satu daya tarik yang dihadirkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com