Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Mariah Carey Memanipulasi Bentuk Tubuhnya untuk Album Terbaru?

Kompas.com - 14/04/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 

KOMPAS.com — Foto sampul depan album Mariah Carey terbaru, #1 To Infinity, telah beredar di dunia maya. Tampil chic dan simpel dengan gaun mini bernuansa warna monochrome karya rumah mode Yves Saint Laurent, sampul depan Mariah Carey ini memang terlihat elegan. Walaupun demikian, banyak orang yang mempertanyakan tampilan sang diva dalam album tersebut. Ada yang aneh dengan bentuk tubuh Carey yang terlalu kurus, atau bahkan terlalu sempurna. Pasalnya, Carey di dunia nyata agak berbeda dengan Carey yang berpose untuk sampul album terbarunya ini.

Bobot tubuh Carey, layaknya wanita normal, naik-turun selama bertahun-tahun. Namun, tampilannya pada sampul depan album terbaru yang segera beredar, dirasa sangat tidak rasional, apalagi setelah melahirkan anak kembar tiga, tahun lalu. Bentuk tubuh Carey tak mengalami perubahan yang terlalu drastis. Sementara itu, jika Anda melihat akun Instagram Carey ataupun membuka situs resmi www.mariahcarey.com, bentuk tubuh Carey terlihat layaknya 20 tahun lalu. Bahkan, leher Carey sama sekali tak memperlihatkan garis ataupun kerutan.

Meski banyak penyanyi sering kali mengedit foto sampul depan mereka, tampilan Carey pada album #1 To Infinity ini dianggap terlalu berlebihan. Carey sendiri belakangan tertangkap kamera paparazi saat berada di New York, Amerika Serikat. Ia tampil dengan jas hujan panjang bewarna hitam, lengkap dengan kacamata hitam besar, serta bentuk tubuh dan wajah Carey yang cukup jauh dari potret diri di album terbarunya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com