Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Perancis, Wewangian Favorit Perempuan Modern

Kompas.com - 15/04/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –Parfum memang sudah menjadi barang penting yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan perempuan modern. Lewat penelitian yang dilakukan oleh merek pelembut dan pewangi pakaian, Molto, diketahui bahwa ternyaya rata-rata perempuan modern menyukai wangi dari bunga Perancis.

"Bunga Perancis memberikan esensi wewangian yang eksotis dan mewah," ujar Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto dari PT Unilever Indonesia, Tbk, saat di acara jumpa pers bersama Molto di restoran Emilie, Jakarta (14/3/2015). Selanjutnya, Pauline juga mengungkapkan bahwa jenis keharuman floral fruity yang segar, menjadi paling favorit bagi perempuan Indonesia.

Aroma harum nampaknya menjadi pilihan perempuan modern untuk meninggalkan kesan yang mendalam bagi orang sekitar. Para ilmuwan mengatakan bahwa wewangian adalah cara terbaik untuk menbangkitkan masa lalu.

Menurut dr. Friyz Sumantri Sp.S, FINS, ahli saraf dari RSUP Fatmawati, wewangian dapat memberikan kesan yang positif dan mendalam apabila didukung oleh indra penglihatan dan momen yang baik.

Jadi tak ada salahnya bagi Anda yang sudah berpenampilan baik dan memiliki sifat bersahabat, mulai saat ini menginjeksikan wewangian untuk menambah kesan lebih mendalam dan positif bagi orang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com