Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/04/2015, 09:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Musik merupakan warisan budaya dari label sepatu Dr. Martens. Karena itulah, digelar sebuah acara musik #STANDFORSOMETHING yang pertama kali diadakan oleh label footwear ikonik ini, pada awal April lalu.

Bertujuan untuk menjadi sebuah wadah kreativitas generasi muda, Dr. Martens bersama Do Whoopee menyuguhkan sebuah konsep music showcase yang menampilkan deretan performer seperti Sore, The Experience Brthers, LCD Trip, Elephant Kind dan Dried Cassava.

Keunikan selera musik band masa kini dengan injeksi rock and roll fusion, menjadikan acara yang bertajuk #STANDFORSOMETHING ini sekaligus menjadi sebuah acara yang dapat meluapkan ekspresi keunikan kaum muda dalam bergaya.

Hadiah spesial segera menanti tamu undangan yang datang dengan mengenakan sepatu bersol karet asal Inggris ini. Siapapun yang menyempatkan hadir di Foundry No.8, Kawasan SCBD, Jakarta saat acara berlangsung, juga diberi potongan harga khusus sebanyak 30%  untuk pembelian sepasang sepatu. Wah, tawaran yang tak mungkin dilepaskan begitu saja oleh para penggemar sepatu ikonik ini!

Untuk memeriahkan acara yang dipandu oleh stand-up comedian dan penyiar radio, Soleh Solihun, kontes bergaya dengan menggunakan sepatu Dr. Martens juga digelar. Tentunya dengan hadiah sepasang sepatu Dr. Martens yang disiapkan khusus oleh tim Dr. Martens Indonesia.

Semoga kesuksesan acara ini dapat terus memotivasi tumbuhnya kreativitas dari generasi muda Indonesia dalam dunia fashion dan musik!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com