Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Kesan Positif untuk Orang Terdekat bagi Atiqah Hasiholan

Kompas.com - 15/04/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –Semua orang pasti ingin meninggalkan kesan positif pada tiap orang yang dijumpai. Lewat kesan diri positif tersebut juga tentunya akan menghantarkan seseorang pada hubungan atau relasi yang lebih baik pula. Aktris Atiqah Hasiholan, menyatakan, bahwa dirinya sangat peduli dalam hal meninggalkan kesan mendalam bagi tiap orang yang dijumpainya.

"Setiap hari saya selalu bertemu dengan banyak orang.  Untuk keperluan pekerjaan dalam pembuatan film, casting, atau hanya sekadar berjumpa dengan teman-teman. Penting bagi saya menampilkan sisi positif, hingga saya dapat merasa percaya diri dan orang-orang sekitar saya juga merasa nyaman," ujar Atiqah dalam acara jumpa pers bersama Molto di restoran Emilie (14/21/2015).

Lebih lanjutnya, Atiqah mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang jika dapat menginspirasi, bahkan membahagiakan orang lain. Membuat orang lain nyaman saat berbincang juga penting untuk Atiqah, terutama saat berkontribusi untuk orang terdekat lewat cara berbusana dan wewangian yang tersirat.

"Bagi saya, berbusana adalah bentuk apresiasi terhadap orang sekitar. Termasuk keharuman yang terpancar, karena hal tersebut merupakan sebuah impresi bagi orang lain yang ada di sekitar kita," ujar istri dari Rio Dewanto ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com