Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mantan Kekasih, Remaja 15 Tahun Asal Tiongkok Lakukan Bedah Plastik

Kompas.com - 15/04/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Seorang gadis remaja asal Tiongkok melakukan bedah plastik secara ekstrem hingga mengubah tampilannya menyerupai boneka plastik. Remaja berusia 15 tahun, Lee Hee Danae, lewat akun Weibo-nya (media sosial Tiongkok), mengunggah foto-foto setelah dirinya menjalani bedah plastik hampir di seluruh bagian wajahnya. 

Berdasarkan hal yang ditulis pada situs cbg.cn, Danae menjalani serangkaian bedah plastik tersebut semata untuk mendapatkan kembali hati sang mantan kekasih. Laporan dari Inquisitr juga menyebutkan bahwa Danae telah menjalani berbagai prosedur bedah plastik, termasuk pada bagian mata, dagu, rahang, hingga payudara.

COSMOPOLITAN.CO.UK Perubahan tampilan Danae ini tergolong cukup ekstrim bagi pengguna jasa bedah plastik, khususnya di usia 15 tahun yang terbilang muda.

Lewat tampilan barunya yang menyerupai boneka ini, Danae berhasil menjaring 500.000 followers pada akun media sosial Weibo miliknya. Dalam sekejap, Danae diberi gelar sebagai selebriti dunia maya oleh warga Tiongkok. Banyak orang yang memuji kecantikannya, dengan komentar-komentar seperti "Terlalu cantik untuk dipandang", atau mengumpamakan Danae sebagai tokoh legenda yang terkenal dengan kecantikan dan kulit mulusnya, yaitu siluman ular putih.


Sayangnya, Danae juga menerima beberapa komentar yang berbau pelecehan seksual. Beberapa followers-nya berkomentar mengenai payudara Danae yang tak lazim untuk remaja berusia 15 tahun. Namun, tak dikabarkan apakah Danae berhasil kembali pada mantan kekasihnya. Meski demikian, perubahan tampilan Danae ini tergolong cukup ekstrem bagi pengguna jasa bedah plastik, khususnya pada usia 15 tahun yang terbilang muda.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com