Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Riasan Wajah, Supermodel Ini Masih Tetap Cantik

Kompas.com - 16/04/2015, 16:15 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com – Seorang supermodel biasanya selalu terlihat cantik, trendi, dan penuh pesona. Hal tersebut lumrah terjadi. Pasalnya, para supermodel memang sudah diakomodasi dengan penata rias dan penata busana untuk menunjang penampilan.

Namun, apakah ini berarti para supermodel ini selalu tampil penuh make up? Ternyata, tidak selalu demikian. Hal ini dibuktikan oleh supermodel beranak empat, Heidi Klum.

Klum yang berasal dari Jerman, memang dikenal sudah memiliki kecantikan alamian. Terlebih tubunya yang senantiasa kencang dan bugar, berkat latihan serta olahraga rutin, membuat penampilan Klum selalu terlihat memukau.

Pada usia yang telah menginjak angka 41 tahun, Klum masih aktif berprofesi sebagai pembawa acara, duta sejumlah merek kecantikan dan mode, serta juri di tayangan televisi.

Jika supermodel lainnya keberatan dan sungkan untuk memperlihatkan wajah mereka tanpa riasan wajah, Klum malah dengan bangga memamerkan paras cantiknya tanpa pulasan make up.

Dengan penuh percaya diri, Klum mengabadikan wajah polosnya dan mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya. Sejumlah komentar para followers mayoritas bernada positif, mengatakan betapa cantiknya Klum. 

Ternyata tujuan Klum menampilkan wajah yang bebas dari make up ini adalah ingin memotivasi para wanita muda untuk percaya diri dengan kecantikan alamiah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com