Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Anda Bosan Kerja? Traveling Solusinya..

Kompas.com - 16/04/2015, 21:00 WIB
advertorial

Penulis

Padatnya aktivitas di kantor seringkali membuat Anda bosan dan penat. Segera jelajahi tempat-tempat baru agar Anda kembali  fresh.

Selain bersenang-senang,  mengunjungi tempat baru bisa memberikan wawasan dan pengalaman baru untuk Anda. Anda dapat mengetahui tempat sejarah, kuliner, maupun budaya lokal. Sebelum memutuskan untuk pergi, ada baiknya Anda mengetahui seluk beluk tempat yang nantinya Anda kunjungi. Berikut ini adalah cara mengetahui referensi tempat wisata dengan mudah.

Mendengar cerita di komunitas

Ikut komunitas jalan-jalan tidak ada salahnya. Keutungannya, komunitas akan mengajak Anda pergi ke tempat-tempat yang tidak terbayang Anda kunjungi sebelumnya. Selain itu, komunitas seringkali saling bertukar pengalaman mengenai  perjalanan mereka. Anda pun dapat menerima banyak masukan dari komunitas.

Penawaran dari Agen Travel

Agen travel banyak memberikan penawaran tempat wisata. Biasanya, detail perjalanan yang jelas sudah diberikan oleh agen travel, seperti waktu, tempat kunjungan, maupun harga. Agen travel  akan mengurusi segala macam keperluan Anda sebelum berangkat, saat berwisata, hingga Anda pulang.

Menonton Acara Travel di Televisi

Inspirasi tempat-tempat wisata juga bisa Anda dapatkan melalui acara di televisi. Banyak stasiun televisi memiliki program yang menampilkan tempat wisata. Anda pun dapat melihat secara visual kondisi daerah wisata dan mempertimbangkan untuk berkunjung.

Melalui internet

Cara mudah lainnya adalah Anda dapat browsing tempat wisata menarik melalui gadget Anda. Baca situs-situs khusus wisata atau kunjungi blog para traveller. Selain menceritakan detail perjalanan, para blogger seringkali menampilkan foto hasil jepretan mereka di daerah wisata. Media sosial pun dapat Anda jadikan refrensi dengan melihat postingan foto teman Anda yang sering berwisata.

Foto-foto wisata seperti foto alam, kuliner, daerah wisata, maupun kebudayaan masyarakat lokal, bisa Anda lihat dengan jelas menggunakan Smartphone Samsung GALAXY E series. Layar HD Super Amoled yang terdapat pada Samsung GALAXY E series ini menghasilkan warna yang sangat akurat. Foto yang terlihat di layar smartphone pun lebih terasa nyata.

Selain itu, ukuran layar yang besar membuat Anda leluasa untuk melihat foto. Samsung GALAXY E7 memiliki layar sentuh seluas 5,5 inci dan pada Samsung GALAXY E5 layar sentuh seluas 5 inci.

Keunggulan Samsung GALAXY E series lainnya bagi traveller adalah resolusi kamera belakang hingga 13 MP pada Samsung GALAXY E7 dan resolusi 8 MP pada Samsung GALAXY E5. Foto wisata yang dihasilkan Anda nantinya akan memiliki kualitas tinggi dan tajam. Bagi Anda yang hobi selfie, kedua seri dari Samsung GALAXY E ini memiliki resolusi kamera hingga 5MP. Selfie akan terasa lebih seru dan menyenangkan.

Selamat menjelajahi tempat baru! (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com