Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Jangan “GR”, Survei Buktikan bahwa Wanita Pilih Makanan ketimbang Seks

Kompas.com - 18/04/2015, 20:24 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber She Knows

KOMPAS.com – Apakah Anda pernah mendengar istilah guilty pleasure?

Definisi dari guilty pleasure adalah perasaan bahagia akan sesuatu tetapi Anda tidak ingin orang lain mengetahuinya karena merasa malu atau kurang percaya diri.

Setiap orang memiliki guilty pleasure yang berbeda-beda, mulai dari belanja, nyalon, mengudap tengah malam, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi.

Penasaran terhadap guilty pleasure yang digemari wanita, sebuah situs bernama sheknows menggelar suvei mengenai apa  guilty pleasure terbesar wanita?

Jawabannya, sebanyak 71 persen partisipan wanita mengatakan, makanan!

Jenis makanan yang disuka pun sangat variatif. Namun, tiga jawaban tertinggi dari 63 persen partisipan, mencakup makanan cepat saji, cokelat, dan makanan manis lainnya.

Lalu bagaimana dengan seks? Ternyata, hanya enam persen yang menjawab seks sebagai guilty pleasure mereka.

Sedikitnya presentase wanita yang menjawab seks, apa ini berarti momen intimasi dengan suami tidak membuat wanita bahagia? Relatif.

Menurut seorang pakar nutrisi bernama Janet Helm, wanita tidak melihat seks sebagai guilty pleasure karena bercinta merupakan rutinitas yang mereka tidak perlu malu melakukannya bersama suami.

“Survei ini mengungkapkan, betapa wanita zaman sekarang sangat sibuk sehingga mereka memerlukan pelepasan stres yang praktis. Alhasil, makanan menjadi jalan keluar terbaik,” terang Helm.

Sebab, ritual seks bukan sebuah kegiatan yang bisa dilakukan dengan cepat atau diperoleh tanpa menunggu terlalu lama. Sementara itu, makanan bisa Anda dapatkan kapan dan di mana saja untuk meredakan rasa penat di kepala akibat beban kerja atau keletihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber She Knows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com