Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Main Facebook, Wanita Ini Temukan Suami Miliki Istri Kedua

Kompas.com - 19/04/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com —
Tak ada yang lebih mengejutkan bagi Michelle O'Clee saat mengetahui suami yang dia cinta telah berselingkuh dan menikah untuk kali kedua. Naasnya, Michelle tidak pernah mencium gelagat pengkhianatan suaminya yang bernama Andrew, sampai…

Suatu hari, Michelle tengah menjelajah media sosial Facebook dan melihat sang suami mendapatkan tag dari sebuah unggahan video. Bertajuk "Uncle Andrew and Auntie Phillippa", video itu membuat Michelle penasaran.

Pasalnya, Michelle sama sekali tidak mengenal wanita bernama Phillipa. Demi menjawab rasa penasaran, Michelle memutuskan untuk menelusuri lebih dalam pada tiap tautan halaman Facebook.

Mengejutkan, Michelle malah menemukan foto pernikahan sang suami dengan perempuan bernama Philippa tersebut. Dalam foto tersebut, tampak cincin pernikahan dan segala detailnya. Merasa hancur dan dikhianati, Michelle pun menelepon polisi.

Perselingkuhan suaminya ini akhirnya menjawab segala keresahan Michelle. Salah satunya adalah saat dirinya melahirkan dan Andrew tidak menemaninya dengan alasan harus berada di suatu tempat sebagai saksi kunci dan sedang dilindungi oleh pihak yang berwajib.

Kenyataannya, suaminya justru pindah ke rumah baru dengan istri keduanya tersebut.

Lewat pengusutan pihak berwajib yang lebih lanjut, Andrew ternyata mengaku kepada Phillipa telah bercerai dengan Michelle. Alasan perceraiannya adalah Michelle telah berselingkuh dengan pria lain.

Tak hanya sekadar bualan verbal, untuk menyakinkan Phillippa, ternyata Andrew juga memalsukan dokumen perceraian. Tujuannya tentu saja agar pihak keluarga Phillipa percaya.

Setelah mengetahui kebusukan Andrew, akhirnya Phillipa pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Sebab, menurut keputusan pengadilan, pernikahan mereka ilegal.

Sekarang, Andrew harus mendekam di penjara selama delapan bulan karena tuduhan pemalsuan dokumen resmi pernikahan.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com