Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/04/2015, 14:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Bagi masyarakat urban, kebugaran merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan dan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, kini berbagai pusat kebugaran bermunculan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat. Tujuannya untuk menggaungkan kampanye kebugaran, Gold's Gym menjalin kerjasama dan kemitraan bersama Walt Disney Indonesia.

Kedua pihak meluncurkan program bertema The Avengers: Age of Ultron bagi semua pengguna layanan kebugaran di outlet Gold's Gym. Tantangan bugar ala superhero menjadi warna baru di seluruh pusat kebugaran Gold’s Gym bersamaan dengan kehadiran film The Avengers: Age of Ultron di Indonesia.

“Secara berkesinambungan Gold’s Gym terus berupaya memberikan suasana baru di kelas kebugarannya untuk menjaga motivasi kebugaran pengguna fasilitasnya. Salahsatunya dengan memberikan nuansa superhero sebagai inovasi dari look and feel di seluruh outlet Gold’s Gym kami," ujar Corne Van Zyl, Presiden Direktur Gold's Gym Indonesia di Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Van Zyl menyatakan, pengguna juga memperoleh kesempatan mendapatkan souvenir Gold’s Gym bertema superhero maupun voucher tiket menonton film The Avengers: Age of Ultron. Sebanyak 11.000 voucher menonton telah disiapkan di seluruh Indonesia dan 500 undangan menonton film bersama sejumlah selebritis untuk anggota VIP Gold’s Gym.

Selain memperkuat antusiasme terhadap film The Avengers – Age of Ultron dari Marvel, tema Superhero juga dapat memberikan daya tarik yang menyenangkan saat berlatih kebugaran di Gold’s Gym. Kelas dan tantangan dari Gold’s Gym ini membedakan suasana fasilitas kebugaran Gold’s Gym.

“Kami mendukung Gold’s Gym dalam mengkampanyekan hidup bugar dan sehat. Motivasi bugar ala Superhero tentu menjadi inovasi yang cukup menarik, dan membangun rasa menyenangkan, terlebih karena antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan Film The Avengers Age of Ultron dari Marvel yang akan diputar di bulan April ini," tutur Mochtar Sarman, Country Director PT Walt Disney Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com