Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cara Menghilangkan Jerawat yang Tepat

Kompas.com - 20/04/2015, 11:27 WIB
advertorial

Penulis

Memiliki kulit wajah yang mulus bebas jerawat seumur hidup memang agak sulit, kenyataannya jerawat kerap kali hadir terus menerus tanpa diundang. Kalau sudah begini, memecahkan jerawat secara paksa sering kali dilakukan sebagai jalan pintas cara menghilangkan jerawat.

Perlu diingat bahwa kulit wajah yang cantik tidak hanya ditandai dengan bebas dari jerawat dan bekas jerawat saja. Kulit wajah juga haruscerah, kencang dan segar. Namun ada baiknya kita mencari tahu cara menghilangkan jerawat dengan tepat, jangan – jangan penyebab jerawat selama ini adalah karena kebiasaan buruk kita sendiri:

Sering memecahkan jerawat
Hal ini bukanlah cara yang tepat, memecahkan jerawat disaat belum waktunya pecah justruakan membuat jerawat Anda infeksi dan meradang. Bekas jerawat pun menjadi sulit untuk dihilangkan. Terutama jika Anda memecahkan jerawat dengan tangan yang tidak higienis.

Malas membersihkan wajah
Membersihkan wajah secara teratur dari debu dan kosmetik merupakan suatu keharusan sebagai cara menghilangkan jerawat yang cepat. Tak hanya jerawat, wajahpun akan terhindar dari komedo akibat kotoran yang dibiarkan menyumbat pori pori.

Kurang minum air putih
Sama halnya dengan tidur yang cukup, minum air putih yang cukup seharusnya sudah menjadi kebiasaan kita, namun ada saja yang malas atau tidak suka minum air putih. Padahal selain baik bagi kesehatan, minum air putih yang cukup juga dapat menjaga kondisi kulit tubuh dan wajah menjadi terlihat lebih sehat dan segar.

Malas perawatan di klinik kecantikan

Bisa dibilang, pergi ke klinik kecantikan adalah cara menghilangkan jerawatyang paling tepat, karena Anda dapat berkonsultasi dengan dokter yang memang ahli di bidang kecantikan. Selain itu, tentunya Anda dapat memperoleh perawatan cara menghilangkan jerawat secara profesional, lebih baik lagi jika Anda dapat mendatangi klinik kecantikan yang terpercaya dan memiliki sertifikasi dari lembaga terkait.

Menurut dokter Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Head of Medical and Training klinik kecantikan ZAP, “Sesungguhnya untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik dengan kulit wajah yang bersih dari jerawat, kencang dan segar terdapat beberapaperawatan yang bisa ditempuh, salah satu perawatan yang praktis, efektif dan dengan resiko yang minim adalah metode peremajaan kulit atau Facial Rejuvenation dengan prosedur non bedah”.

Facial Rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya ini, perlu dilakukan untuk merangsang regenerasi kolagen sehingga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Treatment ini juga diyakini dapat mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Dokter cantik dengan dua anak ini meyakini, bahwa facial rejuvenationdapat memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama, dengan proses treatment yang cukup singkat hanya dalam waktu10 menit.

Dilakukan langsung oleh dokter kecantikan dengan teknologi bersertifikasi internasional, rasanya Facial Rejuvenation di ZAP dapat dijadikan alternatif cara menghilangkan jerawat dalam waktu 10 menit saja. Ditambah lagi dengan harga terjangkau yaitu 199 ribu rupiah per treatment, membuat Anda tak perlu pikir – pikir lagi untuk datang ke klinik kecantikan ZAP. Sebelum mencoba perawatan ini, ada baiknya Anda mengetahui langkah – langkah treatmentnya disini atau follow akun instagram @zapcoid untuk mengetahui informasi promo terbaru mereka. (Adv)

-
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com