Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Bikin Putra Sulungnya Malu di Instagram

Kompas.com - 20/04/2015, 17:15 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com — Sudah bukan rahasia lagi bahwa ketika anak mencapai usia remaja, mereka cenderung kurang suka menghabiskan banyak waktu dengan orangtua. Sebab, seperti alasan kebanyakan para remaja, mereka merasa malu dilihat oleh teman-teman mereka. Kondisi ini pun juga dialami oleh pasangan terkenal Victoria dan David Beckham.

Pada hari ulang tahun Victoria yang jatuh pada hari Jumat, 17 April 2015 kemarin, Brooklyn, putra sulung keluarga Beckham, merekam video yang menampilkan dirinya sendiri mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya. Brooklyn juga mengucapkan rasa terima kasih karena hari itu jumlah follower Instagram-nya telah mencapai angka satu juta akun.

Lucunya, saat Brooklyn asyik menyapa para penggemar, tiba-tiba saja ada "interupsi" dari sang ayah, David Beckham, yang memunculkan wajahnya sembari bilang, "I’ve got 52."

Maksudnya, David memberitahukan kepada penggemar Brooklyn bahwa jika putranya memiliki 1 juta follower, maka dirinya memiliki 52 juta follower. Alhasil, Brooklyn pun tampak malu sekaligus kesal karena memperlihatkan ekspresi sedih yang mengharukan.

Menanggapi aksi sang ayah yang membuatnya berekspresi sedih, dalam unggahan video tersebut, Brooklyn menuliskan tagar #ismydadcoolerthanme.

Wanita mana yang tidak ingin mengikuti berita terbaru David Beckham lewat akun Instagram-nya. Jadi, tidak heran jika jumlah follower-nya mencapai 52 juta akun. Sebab, David tidak hanya populer dan sukses sebagai atlet bola, tetapi juga masyhur di ranah mode sebagai pria paling modis di dunia.

Sebelum tiba-tiba mengganggu momen Brooklyn yang sedang merekam diri sendiri, terdengar suara David memanggil putranya tersebut karena seluruh keluarga sudah bersiap pergi. "Brooklyn we’re leaving (Brooklyn kita sudah mau pergi)." Dengan singkat, Brooklyn menjawab, "K".  

Ternyata, meski menjadi keluarga selebriti tersohor dan kaya raya, keseharian Beckham relatif sama dengan para orangtua lainnya yang memiliki anak remaja, yakni mereka selalu mengulur-ulur waktu saat hendak pergi keluar rumah untuk acara keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com