Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Kylie Jenner Habiskan Waktu 2,5 Jam untuk Berdandan

Kompas.com - 21/04/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com -
Anggota keluarga Kardashian, seperti Kim, Kourtney, dan Khloé selalu menarik perhatian publik karena penampilan dan kontroversi mereka. Namun kini, perhatian juga tertuju pada saudari tiri mereka, yakni Kendall dan Kylie Jenner yang berprofesi sebagai supermodel dan selebriti kenamaan.

Kylie, misalnya, kerap mencuri perhatian karena kegemarannya mengunggah foto-foto diri atau selfie dirinya dengan tata rias yang begitu sempurna pada akun Instagramnya. Bagi orang awam, pastilah penampilan Kylie dengan tata rias tersebut juga berpengaruh pada ritual kecantikan yang biasa dilakukannya. 

"Saya tidak pernah menggunakan riasan kecuali memang benar-benar membutuhkannya. Karena biasanya ketika saya berdandan, saya benar-benar berdandan. Saya tidak pernah hanya menghabiskan waktu 20 menit. Untuk acara malam hari, biasanya 2,5 jam untuk riasan penuh, menata rambut, dan sebagainya," ujar Kylie dalam wawancara untuk majalah Teen Vogue. 

Soal pilihannya dalam berbusana, gadis 18 tahun ini mengaku menjadikan sang kakak, Kim Kardashian sebagai panutannya dalam berbusana. Bahkan, Kylie pun sebenarnya lebih dahulu berniat untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang sebelum Kim melakukannya untuk hadir pada pekan mode di Paris. 

Di samping itu, Kylie juga menceritakan alasannya untuk tidak lagi tinggal bersama sang ibu, Kris Jenner dan memilih membeli rumah pribadi seharga 2,7 juta dollar AS atau setara sekitar Rp 31 miliar. Menurut Kylie, dirinya sudah cukup dewasa dan sudah siap untuk tidak lagi tinggal bersama orangtuanya. 

"Saya akan keluar dari rumah ketika berusia 18 tahun. Saya siap tinggal sendiri. Ini langkah yang besar, namun saya siap. Saya ingin sebuah rumah dekat rumah keluarga saya di lingkungan yang tenang dan taman depan yang pasti akan disukai anjing saya. Selain itu, saya punya banyak sekali sepatu yang tidak lagi muat di dalam lemari saya," terang Kylie. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com