Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Johnny Depp Pilih Berkarier sebagai Model

Kompas.com - 26/04/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –- Lily Rose Depp, anak perempuan dari aktor Johnny Depp dan model Vanesa Paradis, tak bisa dimungkiri mewarisi gen rupawan dari kedua orangtuanya. Jadi, ketika Lily memutuskan untuk merintis karir sebagai model. Rasanya, pilihan tersebut bukan sebuah “rumus” yang tidak pernah terprediksi sebelumnya.

Bulan lalu, Lily yang tampil pada acara Chanel’s 2014/2015 Metoers d’Art Collection, sempat mencuri perhatian khalayak yang hadir karena pesona kecantikannya. Sebelumnya, remaja yang baru berusia 15 tahun ini melakukan debut di ranah model dengan menjadi model editorial untuk majalah Inggris, Oyster.  

Pada majalah tersebut, Lily terlihat berpose dengan riasan wajah alami, dan topi besar bewarna merah muda. Fitur wajahnya nan sempurna, pose natural Lily terlihat seperti model dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi.

Dalam sesi wawancara, Lily mengutarakan bahwa dirinya adalah penggemar musik rap. Selain itu, Lily juga berbagi rahasia kecantikan untuk para penggemarnya. "Gunakan blush on sebagai eyeshadow," ujar Lily.

Putri sulung Jhonny Depp ini memang telah diprediksi akan berkarier di ranah hiburan atau mode. Bagaimana tidak, tengok saja paras Lily yang mirip dengan wajah sang ayah yang pernah mendapat predikat pria terseksi di dunia. Kemudian, Lily juga memiliki bentuk tubuh bak supermodel dari sang ibu.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com