Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Terkini dengan Ukuran Tubuh Plus, Juga Bisa!

Kompas.com - 27/04/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Punya tubuh berukuran plus tak menghalangi model Tess Holliday (29) untuk bisa sukses di dunia modeling. Holliday adalah model pertama dari Amerika Serikat yang menandatangani kontrak dengan agensi modeling ternama berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain prestasinya tersebut, Holliday juga rajin mempromosikan kampanyenya yang bertajuk #EffYourBeautyStandards.  Kampanye ini sekaligus mengajak seluruh perempuan di belahan dunia manapun untuk merasa nyaman dengan apapun bentuk tubuhnya. Saat ini, Holliday juga menjadi salah satu brand ambassador untuk label busana Yours Clothing.

Soal berbusana, Holliday punya beberapa tip menarik bagi para wanita berukuran tubuh plus yang ingin tampilstylish dan tetap nyaman. Saran Holliday yang paling utama, adalah kenyamanan saat memilih bentuk busana. Termasuk celana pendek yang belakangan sedang marak dikonsumsi pasar fashion.

COSMOPOLITAN.CO.UK Tess Holliday juga tak takut mencoba tren fashion terbaru.

"Sebagai perempuan, saya juga tak ingin ketinggalan tren fashion sekaligus ingin selalu merasa nyaman saat menggunakan celana pendek meskipun memiliki tubuh berukuran plus. Triknya adalah memadankan celana pendek dengan dalaman legging bermotif. Siapapun yang bertubuh plus akan merasa nyaman, bahkan seksi jika menggunakan trik semacam ini," ujar Holliday. 

Saat ditanya, adakah busana yang dihindari, Holliday menjawab dengan santai, "Asal terlihat bagus dan fashionable, saya akan coba mengenakan apapun. Saya merasa beruntung, karena jarang merasa khawatir dalam hal berbusana serta tak takut untuk mencoba tren fashion terbaru."

Menjadi satu-satunya model berukuran plus dari Amerika Serikat yang menandatangani kontrak pada sebuah agensi model ternama, membuat perasaan Holliday sangat bahagia. "Jujur, reaksi saya gembira luar biasa. Hal ini sungguh mengubah pandangan saya. Saya akan melakukan yang terbaik ke depannya," ujar Holliday.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com