Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Selebriti Wanita Ini Memiliki Ukuran Kaki yang Tidak Biasa

Kompas.com - 27/04/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis



KOMPAS.com — Sudah umum diketahui bahwa ukuran kaki para wanita relatif lebih kecil ketimbang para pria. Akan tetapi, ternyata tidak sedikit juga wanita yang memiliki ukuran kaki panjang layaknya kaum pria. Beberapa selebriti wanita Hollywood pun memiliki ukuran kaki yang tidak biasa jika dibandingkan dengan wanita lainnya.

Mengutip situs TheRichest, ada lima selebriti wanita di ranah hiburan Hollywood yang memiliki ukuran kaki di atas wanita normal lainnya. Siapa sajakah mereka? Simak urutannya.

1. Elle MacPherson
Tahukah Anda, mantan model dan aktris Elle MacPherson memiliki ukuran kaki 12 atau 44,5. Memang, Elle memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing serta paras cantik dengan rambut coklat indah. Elle memiliki kaki yang indah. Bahkan, Jeffrey Soffer, sang suami, memiliki ukuran kaki yang sama dengannya.

2. Tyra Banks
Supermodel cantik ini memiliki ukuran kaki 11,5 atau 44. Meski demikian, Tyra mengaku lebih senang mengenakan sepatu dengan ukuran 12 atau 44,5 karena terasa lebih nyaman. Bisa dibayangkan saat masih menjadi model, Tyra sering kali menemukan kesulitan dengan sepatu karena ukurannya yang tidak biasa ini.

3. Uma Thurman
Aktris yang dikenal lewat akting memukaunya dalam film Kill Bill ini memiliki ukuran sepatu 11 atau 43,5. Selain ukuran kaki yang panjang, Uma memang memiliki postur tubuh yang tinggi, yakni sekitar 180 cm. Penampilan semampainya malah membuat Uma terlihat lebih menarik dan seksi.

Selain Uma, ada beberapa selebriti wanita lainnya yang memiliki ukuran kaki sama. Sebut saja Famke Janssen dan sosialita Paris Hilton yang mengenakan sepatu ukuran 43,5.

4. Serena Williams
Petenis wanita kelas dunia asal Amerika Serikat ini mengenakan sepatu ukuran 10,5 atau 43. Tampaknya, ukuran kaki yang panjang dapat menunjang permainan Serena yang memang juga memiliki postur tubuh yang begitu atletis.

5. Heidi Klum
Supermodel asal Jerman ini memiliki ukuran kaki 10 atau 42. Ukuran kaki Heidi yang panjang ini memang terlihat sesuai dengan posturnya yang tinggi semampai. Heidi mengaku, ia kadang menggunakan alas sepatu untuk melindungi kakinya dari rasa nyeri saat mengenakan sepatu tumit tinggi.

Selain itu, tidak semua produk dan desainer sepatu membuat sepasang sepatu dalam ukuran 10 atau lebih besar sehingga terkadang Heidi harus memaksakan kakinya mengenakan sepatu dengan ukuran yang lebih kecil.

Selain Heidi, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner pun mengenakan sepatu dengan ukuran 42. Bahkan, Khloe sudah mengenakan sepatu ukuran 9 atau 40 saat remaja. Kini, Khloe sering mengenakan stiletto untuk membuktikan bahwa wanita dengan ukuran kaki yang tak biasa juga dapat mengenakan sepasang sepatu yang cantik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com