Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/05/2015, 14:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Kristen Stewart (25), terlihat tampil beda saat berpose untuk pemotretan majalah Harper's Bazaar. Stewart yang terkenal lewat perannya di film Twilight, belakangan memang memangkas pendek rambutnya dan seringkali terlihat lebih maskulin dengan busana bergaya boyish

Memakai gaun rancangan Chanel bewarna merah muda lembut, Stewart nampak lebih berisi daripada penampilannya yang lalu. Ia pun mengakui bahwa bobot tubuhnya memang bertambah, "Saya memang agak gemukan karena belakangan saya banyak mengonsumsi burger keju. Saya bahagia serta merasa nyaman dengan keadaan ini. Jika saya stres bekerja, bobot tubuh saya bisa cenderung turun lagi nantinya," ujar Stewart. Selain itu, tato yang menghiasi lengan Stewart, juga tak nampak dalam foto-fotonya tersebut.

Tampil memenuhi 14 halaman majalah, Stewart banyak bercerita mengenai profesinya saat ini sebagai seorang aktris. Ia bercerita bahwa dunia perfilman Hollywood, sebenarnya adalah ranah yang menjanjikan untuk jender perempuan. "Perempuan harus bekerja sedikit lebih keras agar dapat terkenal di Hollywood. Termasuk saat harus melakukan adegan-adegan intim sesuai dengan tuntutan peran. Hollywood itu bisa menjadi sangat ofensif, dan memang di luar dugaan," tambahnya. 

Stewart juga mengatakan bahwa dirinya tak terlalu menyukai ketenaran. "Ketenaran adalah hal yang paling buruk di dunia, terutama kalau tak ada tujuannya. Ketika orang-orang mengatakan 'Saya ingin jadi terkenal', untuk apa? Pada akhirnya, Anda tak akan melakukan apapun juga," ujar mantan kekasih Robert Pattinson ini .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com