Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si "Hantu" Sadako Tumbuh Jadi Wanita Cantik dan Trendi

Kompas.com - 03/05/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber The Mirror
KOMPAS.com — Anda yang merupakan penggemar film horor, pasti sangat mengenal karya sinema layar lebar bertajuk The Ring, baik dalam versi Jepang dan versi Amerika Serikat.

Dalam film tersebut, pemeran utama yang berupa sosok hantu anak perempuan yang dingin dan menyeramkan cukup meninggalkan kesan tersendiri bagi para penonton. Publik Asia mengenal nama hantu tersebut dengan sebutan Sadako, tetapi orang Amerika lebih mengenalnya dengan nama Samara Morgan.

Tampilan sosok Sadako yang dingin, kurus, ringkih, dan rambut hitam panjang nan lepek, lalu merangkak keluar dari televisi, terbilang legendaris dalam membangun nuansa mencekam sekaligus mengerikan. Namun, jika sekarang Anda lihat sang pemeran utama Sadako versi Amerika Serikat itu, pasti kesan menyeramkan tersebut langsung hilang seketika.

THE MIRROR Daveigh Chase, pemeran hantu Sadako pada film The Ring versi Amerika Serikat. Selain sedang menapaki karier sebagai aktris, Chase juga asyik menekuni bakat menjadi seorang model fashion.

Daveigh Chase, sang aktris pemeran Sadako versi Amerika, kembali menapaki karier di ranah perfilman Hollywood. Setelah 13 tahun vakum, transformasi penampilan Chase cukup drastis. Maklum, publik masih mengingatnya sebagai hantu dengan tatapan menusuk dan mematikan.

Sekarang, selain sedang membangun kembali kariernya sebagai aktris, Chase juga menyibukkan diri sebagai seorang model fashion. Tengok saja akun Instagram pribadi Chase bernama @daveighchase. Pada akun tersebut, Chase banyak memajang foto-fotonya mengenakan sejumlah gaun kasual dan busana kekinian yang membuatnya semakin terlihat trendi.

Beberapa tahun lalu, saat diwawancara mengenai kesuksesannya pada film The Ring, Chase berkata, "Aku hanya ingin membuat sesuatu yang orang suka dan dihargai. Aku ingin melakukan sesuatu yang akan mengubah hidup seseorang, bukan sesuatu yang akan mereka lupakan keesokannya."

Tampaknya pernyataan Chase tersebut ada benarnya. Pasalnya, meski film The Ring telah tayang belasan tahun lalu. Namun, rasanya sebagian besar orang di dunia masih sangat mengenal peran hantu yang dia mainkan tersebut hingga sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com