Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Libur Hari Minggu Bersama Keluarga di Double Tree Hilton

Kompas.com - 03/05/2015, 19:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Apa aktivitas yang biasa Anda lakukan bersama buah hati di hari Minggu? Apakah Anda bepergian ke luar kota atau mengunjungi pusat perbelanjaan? Nah, kini telah hadir alternatif baru bagi Anda dan keluarga dalam menghabiskan waktu liburan Anda di hari Minggu.

Hotel Double Tree by Hilton Jakarta menghadirkan program promosi terbarunya yang bertajuk Sunday Splash. Program ini menyajikan sensasi liburan di dalam kota pada hari Minggu bersama keluarga dengan menikmati brunch di Open Restaurant sekaligus memiliki akses penuh ke kolam renang dan Kids Club yang menyajikan aktivitas khusus untuk anak-anak.

Anda dapat menikmati program khusus ini setiap hari Minggu mulai dari pukul 11.30 hingga petang, sekitar pukul 17.00 hingga 18.00. Anda cukup membayar Rp 358.000 ++ per orang untuk menikmati semua fasilitas tersebut. Adapun anak berusia di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya.

"Ini adalah promosi kami berupa brunch, aktivitas untuk anak-anak, dan akses ke kolam renang. Kami ingin menambah pilihan untuk keluarga supaya ada pilihan menghabiskan masa liburan selain ke luar kota," ujar Ratrie Tathia, Marketing Communications Executive Double Tree Hotel by Hilton di Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Ratrie mengungkapkan, pihaknya menyajikan beragam pilihan makanan untuk brunch. Menu-menu tersebut secara rutin diganti, sesuai kebiasaan yang dianut oleh pihak hotel. Di area Kids Club, anak-anak dapat bermain dan beraktivitas dengan santai, seperti menonton video edukatif, menikmati permainan, menggambar dan mewarnai, face painting, serta berkreasi membuat ice cream sandwich.

Pihak hotel juga menyajikan barbeque yang dapat dinikmati pada area makan di pinggir kolam renang. Selain itu, tersedia pula hiburan musik dari resident DJ yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Anda yang ingin berenang pun dapat menikmati fasilitas ban renang yang disediakan oleh pihak hotel.

Menurut Ratrie, program ini merupakan sebuah program yang menyajikan berbagai manfaat. Mengingat, akses kolam renang di Hotel Double Tree by Hilton selama ini hanya terbatas bagi para tamu hotel dan tidak dibuka untuk umum. Oleh sebab itu, program Sunday Splash merupakan alternatif yang baik, dimana orang tua dan anak dapat sama-sama menikmati waktu luang dengan santai.

"Pool access dan Kids Club ini merupakan sebuah benefit, karena memang tidak dibuka untuk umum dan hanya untuk tamu hotel. Respon hari pertama sudah cukup bagus, beberapa meja di restoran sudah terisi penuh. Kami berharap akan begitu seterusnya," imbuh Ratrie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com