Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Mudahnya Temukan Inspirasi Perayaan Ultah Si Kecil

Kompas.com - 04/05/2015, 10:10 WIB
advertorial

Penulis

Momen perayaan ulang tahun sang buah hati merupakan salah satu momen paling penting dalam masa pertumbuhan anak yang tidak boleh terlewatkan oleh para orang tua. Dengan biaya minim sekalipun, perayaan momen istimewa tersebut bisa dilakukan di rumah bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Diantara segala kesibukan sebagai seorang ibu rumah tangga, momen perayaan ulang tahun si kecil tetap harus menjadi perhatian nomor satu. Hanya perlu sedikit berkreasi dalam mewujudkan pesta ulang tahun impian si kecil tersebut.

Mulailah dengan merancang tema konsep acara yang unik untuk buah hati, bisa berupa tema tokoh kartun atau superhero kegemaran si kecil, tema berdasarkan warna ataupun tema khusus lainnya seperti bajak laut, princess, dan lainnya. Dilanjutkan dengan konsep hidangan dan dekorasi ruangan yang sesuai dengan tema pilihan tersebut.

Tak perlu kebingungan mencari resep-resep masakan atau cemilan sehat yang sederhana untuk memeriahkan perayaan tersebut. Perkembangan teknologi yang pesat mendukung Anda untuk mencari ide-ide yang Anda butuhkan dalam waktu yang cepat. Cukup menggunakan smartphone andalan semua kegiatan dapat terpecahkan dalam satu genggaman.

Beragam ide resep menu hidangan citarasa Indonesia, Asia, ataupun Perancis bisa dengan mudahnya dicontek dari berbagai laman web kuliner dalam dan luar negeri. Akses tanpa batas yang akan memudahkan seorang ibu dalam berkreasi untuk buah hatinya.

Layar Besar untuk Kepuasan Visual

Smartphone yang didukung dengan teknologi handal akan menunjung aktivitas Anda. Tak terkecuali bagi seorang ibu rumah tangga sekalipun. SAMSUNG GALAXY E Series salah satunya. Dirancang dengan desain unibody modern yang begitu ramping, serta dilengkapi  layar berukuran 5.5 inch (GALAXY E7) dan 5.0 inch (GALAXY E5) HD Super AMOLED hadirkan tampilan visual yang jernih dalam memudahkan para ibu dalam berselancar mencari inspirasi resep masakan istimewa, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup ataupun ide dekorasi ruangan untuk pesta ulang tahun anak yang dirayakan di rumah.

Keakuratan warna serta detail yang tajam memanjakan mata selama menjelajahi laman web berisiresep-resep menggugah selera ataupun menonton video tutorial di internet. Kualitas gambar luar biasa menjamin sajian hidangan Anda akan sesuai dengan resep aslinya.

Abadikan semua momen keceriaan acara ulang tahun ketika si kecil meniup lilip atau membuka kado bersama teman-teman tercinta dengan kamera depan GALAXY E Series beresolusi 5 MP yang diciptakan khusus untuk selfie dan wefie. Andapun bisa memanfaatkan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP (GALAXY E7) dan 8 MP (GALAXY E5) untuk kualitas gambar yang lebih sempurna.

Tak ketinggalan, informasi tren hidangan unik, kreasi kue ulang tahun sesuai tema dan dekorasi ruangan bisa segera didapatkan dalam sekejap dari internet. Apalagi jika sedang mempersiapkannya dalam waktu singkat yang tentunya membutuhkan perhatian khusus.

Dukungan MicroSD dengan kapasitas hingga 64 GB memungkinkan Anda menyimpan ratusan resep inspiratif  dan foto-foto  dekorasi pesta yang unik untuk dibuat sendiri di rumah. Semuanya tersimpan rapi dalam smartphone berteknologi tinggi yang menjadi andalan untuk tetap up-to-date dengan dunia luar. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com