Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Tampil dengan Rambut "Platinum Blonde"

Kompas.com - 04/05/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com —
 Penyanyi Katy Perry hampir tak dapat dikenali dengan penampilan barunya ini. Lewat potongan rambut pendek berwarna platinum blonde, Perry sekali lagi mengejutkan para penggemarnya dengan mengubah warna rambut. Sebelumnya, Perry sempat mencontoh tatanan rambut ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, dengan potongan pendek yang bernuansa hitam.

Kini, bukan hanya warna rambut yang diubah menjadi platinum blonde, alis mata Perry juga dibuat warna senada. Penampilan baru Perry ini khusus dilakukan demi pemotretan majalah Wonderland. Lewat akun Instagram-nya, Perry mengunggah dua foto dengan penampilan berbeda. Ia menulis, "Besok salah satu dari permotretan favoritku akhirnya akan dipublikasikan @wonderlandmag. Masih ada beberapa sampul depan yang lain... tetapi ini bocoran untuk besok!"

Berbeda dengan penampilannya yang biasa ceria dan penuh warna, kali ini Perry lebih menampilkan nuansa "dingin" didukung dengan warna rambut dan raut wajahnya. Selain rambut platinum blonde, foto Perry yang kedua juga menampilkan dirinya saat mengenakan rambut palsu berwarna merah berponi dengan panjang sebahu.

Banyak yang menyandingkan penampilan Perry berambut pirang mirip dengan aktor sekaligus penyanyi Jared Leto. Tak diketahui jelas apakah penampilan Perry ini akan bertahan lama atau hanya untuk sesi pemotretan majalah saja. Para penggemar Perry, khususnya yang berada di Indonesia, seakan tak sabar menantikan penampilan panggungnya, mulai dari kostum yang akan dikenakan hingga warna rambut, pada konser Prism di Jakarta bulan Mei 2015 ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com