Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Harry Ikut Sambut Lahirnya Kemenakan Baru

Kompas.com - 04/05/2015, 15:11 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber TIME.com

KOMPAS.com - Meski tak berada di Inggris saat kakak iparnya melahirkan, Pangeran Harry (30) rupanya tak kehilangan animo menyambut kemenakan keduanya. Dilansir dari situs Time.com, Harry yang saat ini sedang berada di Australia mengatakan, bahwa putri Pangeran William, dan Kate Middleton sungguh sangat cantik.

Pernyataan Harry yang dimuat dalam berita Kensington Palace, kediaman William dan Kate Middleton, juga menyatakan bahwa dirinya tak sabar ingin bertemu dengan kemenakan barunya tersebut. Harry diketahui saat ini sedang ditempatkan di Australian Defense Force (Satuan Pertahanan Australia). Sayangnya, adik satu-satunya pangeran William ini tak dapat kembali ke Inggris hingga masa tugasnya selesai, akhir bulan Mei ini.

Kensington Palace mengungkapkan, bahwa Duke dan Duchess of Cambridge sangat bersyukur dan berterimakasih atas ucapan selamat terhadap anak keduanya ini. "Duke dan Duchess sangat berterimakasih atas ucapan selamat yang mereka terima dari segala penjuru dunia. Ini sangat berarti, karena banyak orang yang merayakan kelahiran putri baru mereka," tulis pernyataan dari Kensington Palace.

Selain foto pertama dari adik pangeran George dirilis, nyatanya masih ada satu hal yang kurang menjawab rasa penasaran dari banyak orang, yaitu, siapakah nama dari putri kecil pewaris tahta kerajaan Inggris urutan ke empat ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com